𝐂𝐇𝐈𝐋𝐃𝐄 𝐃𝐀𝐍 𝐍𝐀𝐌𝐄 sudah berpacaran selama 5 bulan . Hubungan mereka selalu lancar tanpa ada masalah sedikit pun .
Namun . . . Setiap kebahagiaan , pasti akan ada bayarannya . Tak peduli mau kebahagiaan itu berlangsung dengan cepat atau lama.
Sejak 2 minggu yang lalu , Childe mulai jarang menghabiskan waktunya dengan (name) . Tentu saja itu membuat (name) menjadi overthinking .
Setiap (name) ingin menghabiskan waktunya dengan Childe , Childe selalu saja memiliki alasan seperti sedang bersama gengnya, ada janji dengan geng nya , atau sibuk .
" Ugh- berhenti memikirkan yang tidak-tidak , (name) ! ! Kak Childe ga mungkin bosan sama kamu . . Ya kan . . ? " dengan segera (name) menampar kedua pipinya sendiri agar berhenti berpikir hal-hal yang tidak pernah ia ingin kan .
Tak lama kemudian kedua sahabat (name) datang lalu duduk di sampingnya. " Lagi - lagi mikirin si Ginger itu ya ? " Tebak Yoimiya . Ia kemudian mengelus kepala (name) untuk membuat nya sedikit tenang .
(Name) mengangguk dengan lesu . Sebenarnya ia benci untuk mengakuinya , namun sifat Childe akhir akhir ini membuat nya merasa sangat khawatir. " . . Iya . Kumohon jangan menceramahi ku dulu ! ! Saat ini aku butuh semangat kalian , bukan ceramah kalian . "
Ayaka menghela napas sambil menggelengkan kepalanya " tadinya aku ingin menceramahi mu , tapi aku kasihan . " Ucap Ayaka . " Mungkin saja kak Childe sedang ada masalah ? Dia tidak ingin menyeret mu ke dalam masalahnya , sehingga dia sedikit menjauhi mu . " lanjutnya .
Mendengar hal itu , mata (name) berbinar seolah-olah ia masih memiliki harapan . Sedangkan Yoimiya yang melihat itu segera menatap Ayaka dengan tatapan ' apa yang kau lakukan ? Kau baru saja memberinya harapan . '
(Name) tertawa kecil. " Thanks, Aya . Also thanks for the headpat , Miya . " Ucapnya dengan sok Inggris .
Yoimiya dan Ayaka yang mendengar itu hanya memutar bola mata mereka " sok Inggris ni bocah . " ucap mereka berdua secara bersamaan .
Tak lama kemudian mereka bertiga tertawa bersama . Yoimiya dan Ayaka merasa lega karena (name) melupakan persoalan Childe .
⬤
●
•
˙𝐒𝐀𝐀𝐓 𝐈𝐍𝐈 (𝐍𝐀𝐌𝐄) sedang berkeliling sendirian . Kemana Ayaka dan Yoimiya ? Sebenarnya mereka berdua ingin ikut , namun (name) melarangnya dan berkata ingin pergi sendirian .
Karena terlalu asyik dengan lamunannya , tanpa sadar (name) menabrak seseorang hingga dirinya terjatuh . " Ouch ! ! Maaf kan aku , seharusnya aku memperhatikan jalannya dengan benar . " Ucap (name)
Pria alias orang yang (name) tabrak itu tersenyum sambil tertawa kecil . " Ahahaha tidak apa-apa ! Ini salah ku juga yang seharusnya memperhatikan jalan . " Pria itu kemudian menawarkan tangannya untuk menolong (name) .
" Ah terimakasih , anu..? "
Menyadari ekspresi yang (name) buat , Pria itu segera memperkenalkan dirinya . " Ayato , Kamisato Ayato . Bagaimana dengan mu ? "
" (Name) (Last name) ! ! Terimakasih banyak atas bantuannya , Kak Ayato ! " Ucap (name) sambil tersenyum.
Ayato Mengangguk . Ia kemudian melihat ke arah jam nya . " Ah seperti aku telat . See you , (nickname). " Ucap ayato yang langsung pergi .
(Name) membeku di tempat . Apakah dirinya baru saja mendapatkan nama panggilan dari orang yang baru ia kenal ? Pikirnya .
(Name) tertawa pahit . "Bahkan kak Childe tidak memanggilku dengan panggilan khusus . . . " Gumamnya .
⬤
●
•
˙Dabel apdet karena aq lagi baik😁
KAMU SEDANG MEMBACA
G.I - 𝐌𝐀𝐑𝐈𝐏𝐎𝐒𝐀 ||childe X Reader ||
FanfictionGenre : Slice of life, Romance, Angst ❝ 𝘚𝘦𝘮𝘢𝘬𝘪𝘯 𝘬𝘶 𝐊𝐄𝐉𝐀𝐑, 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘬𝘪𝘯 𝘬𝘢𝘶 𝐌𝐄𝐍𝐉𝐀𝐔𝐇. ❞ ♢˚•︴𝔊𝔢𝔫𝔰𝔥𝔦𝔫 ℑ𝔪𝔭𝔞𝔠𝔱 || ℭ𝔥𝔦𝔩𝔡𝔢 𝔵 ℜ𝔢𝔞𝔡𝔢𝔯 ╰───╍╍╍╍➤ 𝘸𝘳𝘪𝘵𝘵𝘦𝘯 𝘪𝘯 𝘐𝘯𝘥𝘰𝘯𝘦𝘴𝘪𝘢. ❝ 𝘢𝘩𝘢𝘩𝘢𝘩𝘢, 𝘊𝘩𝘪�...