Boom

130 6 0
                                    

"Halo kakak-kakak aku yang bau keringat." Ningning dan Winter menyembulkan kepalanya di pintu untuk melihat apa yang sedang di lakukan anak Dream.

"Buset bau keringat katanya. Nih makan keringet." Chenle yang berdiri di dekat pintu langsung melempar handuk yang barusan dia pakai menyeka keringat di wajah nya tepat mengenai wajah Winter.

"Ini bau setan! lo gak liat gue udah dandan!" Amuk Winter dan menginjak handuk Chenle dengan sepatu nya.

"Winter lo tuh harusnya bilang Halo kakak-kakak aku yang ganteng gitu biar aman masuk sini," ajar Jaemin dengan tawa.

"Sini Ning Win masuk jangan di pintu nanti jodoh nya susah loh," canda Jeno mendapat dengusan Ningning dan winter.

"Gak ngaruh kak yang suka sama gue banyak kak antri malah, sayang aja gue gak boleh pacaran."

Ningning memasuki ruang latihan nct dream dan duduk di dekat Mark di ikuti oleh Winter. Kemudian mengeluarkan buku dan pena dari dalam tas nya membuat anak dream heran apa yang akan di lakukan oleh kedua perempuan itu disini.

"Lo mau nagih kas?" tanya Haechan membuat Renjun yang duduk di sebelah nya menonyor nya tanpa dosa. "Lo pikir kita masih sekolah pake bayar kas segala!"

"Ya gue kan gak tau makannya nanya sewot banget sih lo lagi PMS!"

"Lo kira gue cowok apaan pms hah!"

Ningning dan yang lain nya hanya terkekeh saja melihat itu bukan hal baru lagi melihat Renjun yang sabar nya setipis tisu dibagi lima dan Haechan manusia yang suka nyeletuk konyol berdebat.

"Jadi gini gue diminta data siapa diantara kalian yang mau ikut variety show 123l. Ini acara nya Bang Hanbin buat konten youtube nya." Jelas Ningning.

"Gue mau ikut dong acara nya pasti seru Bang Hanbin idola gue, ANJIR LO KENAPA SIH SUKA BENER NONYOR GUE! kalok otak gue geser lo mau tanggung jawab!" Seru Haechan kepada Renjun yang menonyor nya lagi.

"Lo yang bego! tadi Ningning dah bilang 123l lo kelahiran line berapa sih nyet!"

"Kalok 123l bearti ya Jisung sama Chenle yang ikut," ujar Mark di angguki oleh Jeno. Ningning langsung saja mencatat nama dua orang itu tanpa bertanya apakah mereka mau atau tidak. Toh mereka juga tidak protes malah sibuk bermain ponsel masing-masing.

"Acara nya kapan Ning?" tanya Jeno penasaran.

"3 bulan lagi."

"Lah masih lama," celetuk Jaemin.

"Buat nyusun jadwal kak ini kan acaranya banyak idol yang bakal ikut jadi ya harusnya nyari waktu yang semua nya longgar." sahut Winter kemudian berdiri bersiap untuk pergi.

"Yang ikut siapa aja Win?" tanya Renjun sebelum Ningning dan Winter pamit pergi.

"Banyak kak ada grup dari YG, JYP, HYBE sama SM kalok anak ae gue sama Winter, kalok gitu kita pergi dulu ya kak selamat siang."

"Renjun hari ini lo jadi manggung sama Nagyung?" tanya Jeno setelah Ningning dan Winter pergi.

Dengan wajah cerah nya Renjun mengangguk semangat. "Ikut dong barusan gue chat dia untung aja fast respon."

"Bangsul pantes aja lo gak protes kemaren manajer nyuruh lo manggung di Lampung Fest biasanya lo kan paling mager kalok solo." Haechan mendengus membuat Renjun terkekeh.

"Cung si Sulyoon juga ikut acara bang Hanbin?" Gelengan dari Jisung adalah jawaban untuk Mark. Wajah nya muram berbeda dengan senyum yang terpatri di wajah Renjun, Jisung iri dengan Renjun yang bisa bekerja di temani kekasih.

"Dia line 04 jadi gak masuk."

"Tenang aja Cung kalok Sullyoon gak ikut harusnya lo seneng. Lo bisa modus ke cewek lain pasti banyak idol cewek yang join."

"Jangan ajarin Jisung jadi buaya kayak lo!" peringat Mark pada Jeno. Jeno hanya tertawa saja.

"Menurut gue justru banyak cowok nya deh," celetuk Jaemin membuat yang lain nya memperhatikan nya. Melihat wajah bingung sahabat nya Jaemin pun menjelaskan. "Kalian sadar gak si idol dari 4 agensi yang di sebut tu kebanyakan boy group yang usianya 01 sampe 03l."

"Bener juga."

"Lah iya ya yang paling jelas YG gak punya, label Hybe juga cuman fromis kan girl grup nya itu pun cuman Jiheon yang masuk, dari SM kita semua tau Ningning sama Winter yang join. Nah kalok Jyp ya di antara itzy sama nmixx," imbuh Haechan.

"Yah nasip Cung gak bisa modus dah lo anak itzy dah pada taken!" Jeno menepuk bahu Jisung sok prihatin.

"Sakit bang! Lo prihatin apa dendam sih." Jisung langsung menyingkir kan tangan Jeno.

"Sama Jiheon aja Cung mantan Jeno tuh," ujar Jaemin santai.

"Heh Jiheon tuh udah gue anggep adek gue sendiri ya, bukan mantan," sahut Jeno tak terima.

"Udah woi udah ayok latihan lagi." Mark sudah bangkit dari duduk nya bersiap berlatih anggota lain pun mau tak mau mengikuti leader nya.



" Mark sudah bangkit dari duduk nya bersiap berlatih anggota lain pun mau tak mau mengikuti leader nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Boom Nct Dream 🎶🎶🎶




Game 123 LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang