Double Knot

60 4 0
                                    

"Kita pulanggg," seru Winter kemudian melepas sepatu di dekat pintu dan masuk kedalam dorm di ikuti oleh Ningning.

"Lah cepet banget meeting nya gak sampe sejam?" Giselle sedikit heran melihat dua sahabat nya sudah kembali ke dorm.

"Justru bagus dong kak kita bisa siap-siap buat besok," balas Winter ikut duduk selonjor di samping Karina dan Giselle.

Karina yang melihat adik bontot nya sejak tadi senyum sendiri menjadi heran campur merinding. "Ning lo gak kesambet kan senyum mulu dari tadi."

"Astaga Kak ya nggak lah. Gue tuh lagi seneng banget soalnya Chenle beneran ikut."

"Pantes full senyum dari tadi." Sindir Giselle mencolek dagu Ningning. Sedangkan Ningning langsung salah tingkah di buat nya.

"Seriusan bukannya Jisung sama Sungchan ya yang bakal di suruh ikut. Chenle kan paling males ikut acara begituan," komentar Karina.

"Serius kak tadi dia ikut meeting bareng kita," sahut Winter.

"Gak sia-sia perjuangan Ningning ngebujuk manajer nct buat datengin mereka langsung waktu itu. Coba aja kalok manajer yang data pasti langsung milih Jisung sama Sungchan."

"Ning kesempatan loh nih buat mepet Chenle jangan kejebak friendzone terus," nasihat Karina langsung di beri acungan jempol Ningning.

"Ayok Ning bentar lagi kan umur lo dah 20 udah boleh pacaran ama nyai." Giselle memberikan semangat kepada adik nya.

"Tenang kak gue gak bakal sia-siain kesempatan ini buat deket sama Chenle. Chenle bakal jadi pacar pertama dan terakhir gue."

"Kak kalian tau gak ternyata Sunghoon jauh lebih ganteng di liat secara langsung," cerita Winter sambil membayangkan wajah Sunghoon.

Karina sibuk berfikir siapa itu Sunghoon hingga otak nya mendapatkan satu nama dan satu wajah lelaki tinggi dan tampan yang menjadi MC di salah satu acara musik. "Sunghoon Enhypen yang jadi MC?"

"Sunghoon yang mantan atlet ice skating itu?" imbuh Giselle membuat Winter mengangguk semangat.

"Iya Sunghoon yang itu kak!! gila banget sih tadi gue bisa puas liat wajah nya soalnya dia duduk di depan gue."

"Lo naksir Sunghoon?" tebak Ningning.

Anggukan malu-malu dari Winter membuat Karina, Giselle dan Ningning heboh langsung melingkari posisi duduk Winter.
"Serius lo naksir Sunghoon sejak kapan?"

"Gue gak tau sejak kapan tapi semenjak gue liat vidio dia di youtube waktu lomba ice skating itu bener-bener buat gue jatuh cinta sama dia aaaa." Winter malu sendiri menceritakan nya dia langsung menyembunyikan wajah nya dengan kedua tangan nya.

"Gila kalok lo naksir Sunghoon terus itu si Felix mau lo kemanain?" seru Karina karena mengetahui Winter sedang dekat dengan Felix.

"Kak, Felix tu gak pernah serius deketin gue lagian dia juga lagi deket sama Kak Gowon," sahut Winter malas membahas Felix si buaya.

"Ya udah kalok lo emang suka sama Sunghoon pepet aja terus gue denger juga di baru putus sama Wonyoung." Giselle menepuk pundak Winter memberinya semangat.

***

Lily memandangi jalanan kota yang lumayan macet hari ini biasa jam pulang kantor. Cuaca nya juga sedikit mendung membuatnya terus melihat kearah langit. Dia terus melihat ponsel nya menunggu chat dari seseorang tapi sejak kepulangan mereka dari meeting tadi tidak ada satu pun pesan masuk dari kekasih nya.
"Won kita ke supermarket dulu ya gue mau beli snack takutnya kita beneran tinggal di desa terpencil lagi," ujar Lily pada Haewon yang duduk di kursi pengemudi menyetir mobil dengan fokus.

"Hooh gue juga mau beli sesuatu."

Lily dan Haewon berpencar setelah sampai di supermarket mereka membeli kebutuhan mereka sendiri-sendiri. Lily langsung menuju snack ia memasukkan beberapa snack  juga minuman soda dan jangan lupakan mie instan. Saat bertemu dengan Haewon Lily sampai shock dengan belanjaan dari leader grup nya itu. "Lo ngapain beli raket nyamuk, senter sama p3k anjir."

"Kita gak tau situasi darurat buat persiapan aja."



Double Knot -Stray Kids 🎶🎶🎶

Double Knot -Stray Kids 🎶🎶🎶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Game 123 LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang