Wishlist

63 7 4
                                    

Kini mereka semua beristirahat di sebuah restoran mereka duduk terpisah menjadi dua kelompok. Kamera sudah di tata di depan mereka semua.

"Kita akan memainkan sebuah game kecil. Kalian pasti lapar kan setelah bernyanyi heboh di dalam bus," ujar Hanbin membuat mereka semua terkekeh pelan.

"Karena ini adalah restoran masakan jawa jadi kalian cukup menyebutkan salah satu makanan khas jawa saat hitungan 1 sampai 3 kalian harus menjawab nya dengan cepat jika terlambat maka kalian kalah. Jika kalian menang kalian bisa memesan apapun yang kalian inginkan," jelas Hanbin.

Haewon mengangkat tangannya untuk bertanya. "Bang kalau kalah kita gak jadi makan?"

Hanbin terkekeh pelan mendengar nya, "Kalian tidak mau makan?" tanya nya balik.

"MAU!" seru Asahi dan Doyoung kompak sampai Jiheon yang duduk disebelah nya terkejut.

"Ngagetin tau," sungut Jiheon.

"Kalian akan tetap makan malam tapi hanya dengan pecel lele saja."

"Yahh gak asik jauh-jauh kesini masak makan pecel lele doang," sahut Taehyun menggerutu.

"Oke untuk mempersingkat waktu kita mulai dari tim sebelah kanan. Urutan nya di mulai dari Haewon, Lily, Taehyun, I.N, Jisung dan terkahir Sunghoon."

"Mampus gue gak tau masakan Jawa apa aja," gumam Jiheon gelisah dia tidak ingin membuat tim nya kalah terlebih lagi dia tidak suka makan ikan lele.

Chenle yang mendengar gumamam Jiheon langsung menyenggol lengan nya pelan. Jiheon yang bingung langsung bertanya kenapa tapi Chenle tidak menjawab hanya memberikan lirikan mata nya kebawah. Jiheon ternganga saat melihat ada ponsel di pangkuan nya Chenle menampilkan berbagai macam masakan jawa dari google. Chenle dan Jiheon tersenyum penuh arti.

"Haewon sebutkan masakan khas jawa 1 2.."

"Gudeg," jawab Haewon dengan cepat. "Anjir deg-deg an gue," lanjutnya bernafas lega berhasil menjawab dengan benar.

"Oke benar selanjutnya Lily 1 2 3!"

"Lamongan eh Soto Lamongan!" seru Lily heboh sampai berdiri kemudian bernafas lega saat dia lolos meskipun mendapat peringatan.

"Rujak Cingur."

"Nasi Liwet."

"Klepon."

Taehyun, I.N dan Jisung dapat lolos dengan cepat dan kini tinggal Sunghoon. Keberuntungan mereka malam ini di tentukan oleh Sunghoon. Lily dan Haewon sampai berpegangan tangan menanti jawaban Sunghoon. Bahkan tim sebelah juga menantikan jawaban dari Sunghoon dengan penasaran.

"1 2 3."

"Bika Ambon!" jawab Sunghoon dengan percaya diri langsung di hadiahi tabokan oleh Jisung.

"TENG!" seru Hanbin.

"Tim kalian gagal silakan nikmati pecel lele yang akan di antar." Kemudian Hanbin berpindah tempat menuju tim sebelah.

"Sunghoon!!!" pekik Lily dan Taehyun dengan lantang. Membuat Sunghoon berjengkit kaget.

"Gue gugup banget serius langsung buyar yang di otak gue tadi gue mau jawab nasi liwet tapi udah di jawab duluan." Sunghoon menjelaskan alasan nya.

"Ada banyakan masakan jawa kenapa gak mikir yang lain aja sih," sungut Haewon kesal andai saja Sunghoon di dekat nya pasti sudah ia hajar.

"Ya wajar si dia gak banyak tau dia kan orang padang. Untung aja gak nyebut rendang sekalian," ujar Chenle diangguki Ningning yang duduk di samping nya. Diam-diam Ningning tersenyum simpul  karena hari ini dia bahagia sekali Chenle selalu berada di dekat nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Game 123 LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang