1

585 74 2
                                    

Jungkook menghentakkan pinggulnya makin kuat saat Taehyung menyebut namanya disela suara desahan yang mengalun keras di sebuah apartement malam itu. Entah, hanya saja libino Jungkook selalu menggebu jika bibir tebal Taehyung menyebut namanya.



"Louder, Baby." Bisik Jungkook dengan suara beratnya yang terdengar penuh gairah. Pinggulnya masih menghentak kuat tak lupa tangannya turut andil untuk memuaskan bagian tubuh sang patner yang mampu di jamahnya.


"Mmhh, Kookie. L-lebih cepat." Pinta Taehyung kepayahan sambil menahan bobot badannya sendiri pada headboard kasur king sizenya.


"As your wish, My Preety."





🪻🪻🪻




"Sudah ku bilang bukan? Pasti suatu saat kau akan memiliki rasa padanya. Lalu jika sudah seperti ini bagaimana?" Ujar Jimin sambil memijat pangkal hidungnya. Cukup lelah baginya untuk mengulang menasehati sang sahabat. Siapa lagi jika bukan Kim Taehyung?


Kim Taehyung atau biasa di panggil Taeby oleh teman-temannya adalah seorang siswa populer karena fisik juga kepintarannya. Banyak pria maupun wanita yang ingin menjadi kekasih tunggal Kim ini namun justru pria cantik itu terjebak dalam hubungan tidak masuk akal dengan Jeon Jungkook si pria supel yang tak kalah populer dari Taehyung.


"Lalu aku harus bagaimana lagi?" Tanya Taehyung dengan wajah sedihnya.

Jimin merotasi bola matanya malas kemudian duduk disamping Taehyung. Mereka berada di kamar Jimin omong-omong.

"Katakan padanya jika kau sudah lelah dengan hubungan tolol ini. Kau harus sadar jika dia tidak mencintaimu. Dia hanya menyukai tubuhmu. Bahkan dia memiliki pacar. Jangan bodoh Kim Taehyung!"

Taehyung terdiam. Ia mengakui memang ini salahnya karena tidak bisa menahan perasaannya sendiri. Terjebak rasa nyaman yang salah.

"Aku akan mengenalkanmu pada temanku. Dia baik dan dewasa. Namanya Namjoon."

Taehyung hanya mengangguk lemah. Dia juga ingin keluar dari hubungan toxic bersama Jungkook. Mungkin saran Jimin tak ada salahnya.









Tbc

NOT MINE (KV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang