3

142 29 5
                                    

Jungkook berdecak malas. Entah dia merasa ada sesuatu yang kurang bahkan beberapa hari ini dia juga merasa bosan dengan Eunha.

"Ngalamun jorok ya?" Ujar Mingyu sembari menepuk pundak Jungkook membuat sang empu sedikit kaget.

"Ck. Aku bukan kau, sialan." Jawab Jungkook lalu kembali terdiam.

"Eh tumben sekali tidak bersama Taehyung? kalian sedang marahan ya?" Goda Mingyu lalu mencomot kentang goreng yang sudah dingin karena dianggurkan oleh pemesannya. Siapa lagi kalau bukan Jungkook.

Mendengar ucapan Mingyu, Jungkook jadi ingat kalau sudah hampir tiga hari Taehyung tidak terlihat. Tiba-tiba terlintas nama Namjoon di ingatan Jungkook dan itu membuatnya kesal.

"Sialan!"

"Ya! aku cuma minta sedikit kentang gorengmu kenapa kau begitu marah? pelit sekali kelinci buntal ini."

Mingyu sedikit kaget saat tiba-tiba Jungkook mendekatkan wajahnya dengan tatapan tajam.

"Yak! kenapa mukamu begitu?" Seru Mingyu yang merasa aneh dengan ekspresi Jungkook.

"Apa kau kenal dengan Kim Namjoon?"

"Hah?"

"Ck! lupakan!"

Jungkook menyandarkan punggungnya pada bangku. Kalau dipikir memang percuma saja menanyakan seseorang pada Mingyu karena Mingyu adalah manusia paling pelupa yang pernah Jungkook kenal.

"Kenapa kau menanyakan ketua OSIS sekolah sebelah? Kau mau ikut olimpiade matematika ya?" Tanya Mingyu tiba-tiba.

"Ha?"

"Ha?"

🪻🪻🪻

"Ku lihat daritadi Kau banyak melamun, Tae. Apa ada masalah serius?" Tanya Namjoon yang sejak tadi memperhatikan Taehyung yang lebih banyak diam dari biasanya.

"Benarkah? Tapi sebenarnya aku tidak melamun. Aku hanya sedang menikmati orang berlalu lalang di jalan." Sanggah Taehyung padahal memang sejak tadi dia melamun. Mungkin lebih tepatnya memikirkan sedang apa Jungkook. Apakah dia merindukan Taehyung yang sengaja menghindar tiga hari ini.

Taehyung tertawa kecil. Tidak mungkin Jungkook peduli.

"Apa ada yang lucu sekarang?" Tanya Namjoon lagi.

"Iya. Aku teringat temanku. Dia bercerita jika dia menyukai seseorang yang sudah memiliki kekasih tapi anehnya temanku tetap menerima orang tersebut saat dia datang. Bahkan selalu ada untuk orang itu." Cerita Taehyung yang mengundang senyuman Namjoon.

"Katakan pada temanmu, masih banyak pria yang lebih baik dari orang itu. Berhenti menjadi orang bodoh hanya karena perasaan."

Taehyung tertawa kecil.
"Ya akan ku beritahu si bodoh itu."



Tbc

apa masih ada yang menunggu cerita usang ini? pasti tidak ya T_T

NOT MINE (KV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang