Pagi itu Taehyung bangun lebih awal, bergegas mandi dan bersiap diri meskipun hari ini merupakan hari pertama memasuki liburan semester. Jika saja Jungkook tidak berjanji akan datang hari ini mungkin Taehyung masih terlelap dan tidak akan beranjak dari kasur seharian seperti halnya yang dilakukan saat libur sekolah.
"Jadi kau tidak jadi ikut?" itu suara Jimin setelah Taehyung menelfon sahabatnya.
"Iya, Jim. Maaf ya soalnya aku sangat lelah dan ingin menghabiskan waktu di rumah saja." Jawab Taehyung yang sepenuhnya tidak berbohong meskipun alasan utamanya tidak ikut camping adalah Jungkook.
"Baiklah kalau begitu. Jaga dirimu baik-baik ya, Tae."
Setelah itu Jimin memutuskan panggilan mereka.Taehyung melirik jam dinding kamarnya, ini sudah hampir siang tapi Jungkook tak juga terlihat ataupun sekedar mengirim pesan.
Sementara itu dilain tempat, Jungkook baru saja sampai di Busan. Selain menyambangi kota kelahirannya, tentu saja karena Jungkook ingin menemui sang kekasih.
"Akhirnya kamu datang" Sambut Eunha kemudian berlari memeluk Jungkook yang baru saja sampai ke rumahnya yang tentu saja dibalas Jungkook tak kalah erat.
🪻🪻🪻
"Tae tidak jadi ikut, Jim?" tanya Seokjin saat Jimin mematikan telefonnya.
"iya, Hyung. Mungkin dia kelelahan. Kau tau sendiri kan kalau anak itu mudah lelah." Jawab Jimin lalu tersenyum tipis.
"Ah, baiklah. Omong-omong......" Seokjin mendekatkan bibirnya pada telingan Jimin.
"Yoongi jadi ikut hari ini." Bisik Seokjin kemudian. Singkat namun sukses membuat lawan bicaranya menjadi terdiam dengan pipi merah cantiknya. Jimin memang sesuka itu dengan pria dingin bernama Min Yoongi teman seangkat Namjoon.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT MINE (KV)
FanfictionKita bersama tetapi tidak untuk saling memiliki. Jungkook x Taehyung Bxb