Author: chocoha
Main Cast: Im Yoona - Oh Sehun
Other Cast: Find By Yourself^^
Rating: PG 16
Genre: Romance | Family | Angst | Sad | Other
Disclaimer: All cast belong to God and their Parents
Please dont Bash.
This is just fiction and forever will be fiction.
[ find me on Ig: xyxiicha]Note : setelah sekian lama he he.. aku lagi gaada mood buatt ngelanjutin ff ini . Maaf juga aku gak sempet buat poster untuk chapter ke tiga ini hehee
_____________________________________
Chapter 3
Perempuan itu berjalan menyusuri pinggiran sungai Han. sekali Kali ia bersenandung mengikuti musik yang diputarnya melalui headset putih yang tergantung di kedua telinganya.
" Oppa. . " gadis itu berlari kecil melihat sang kakak yang berdiri tidak jauh dihadapannya.
"Hey, what're u doing in here yoong? " Kris mengusap rambut gadis yang dipanggilnya yoona itu. Yoona hanya tersenyum menampilkan deretan gigi putihnya
" Aku berkeliling oppa, kajja. . kitaa ke Coffee shop " Yoona menarik lengan Kris.***
'Wujin Co. membatalkan proyek kita sajangnim' Jessica membuka bicara saat atasannya sampai di Kantor.
' Aku bahkan tidak terlambat, mengapa ia mebatalkannya' Sehun terlihat kesal
Jessica menepuk pundak atasannya dan juga sahabatnya ' Tanyakan itu pada calon isterimu'
'Ceritakan saja sekarang aku ' Sehun mendelik tajam ke arah Jessica
Jessica menceritakan semuanya dan ia berpesan jika kau tidak percaya, lihatlah cctv sangat aneh melihat calon isterimu menjadi murka. 'aaah kau penasaran dengan Yoona Wu bukan? aku memiliki cara untuk mengetahuinya' Ucap Jessica berlalu pergi meninggalkan bos nya itu.
Sehun ingin saja menolaknya tapi Jessica merasa sepertinya ada yang aneh dengan situasi ini. Kaki mereka melangkah menuju sebuah pintu. Perlahan Jessica membuka kunci pintu tersebut. Sehun yang tidak biasa dengan situasi seperti ini berdecak kesal. bagaimana bisa ia mengikuti Jessica masuk ke Gedung megah dengan keamanan tingkat tinggi ini.
"Jessica. . ini benar-benar .." Sehun meghentikan ucapannya saat melihat sebuah foto berdiri di meja berbahan dasar marmer tersebut.
"Kriss..." Pandangan Jessica berhenti saat melihat foto yang sebelumnya dilihat Sehun.
" Kau mengenalnya? " Ucap Sehun
" Aku akan menceritakannya nanti .. kajaaa sepertinya kita tidak perlu melakukan ini" Ucap Jessica
Mereka berdua meninggalkan bangunan tersebut.
" Kau yang mengajakku " Ucap Sehun memulai pembicaraan di dalam mobil
" Aku hanya ingin membantumu menghilangkan rasa penasaranmu" ucaap Jessica menaikkan Nada bicaranya.
" Aku tidak memintamu!! tapi apakah kau mengenal pria tadi?" Ucap Sehun melirik Jessica
" Iya, dia seseorang yang... " ucapan Jessica terhenti saat melihat dua insane yang baru saja keluar Dari coffe shop.
Sehun yang melihat Jessica menghentikan kalimatnya mengikuti arah pandang Jessica Dan blaammm Sehun juga terpaku melihatnya.
Jessica's POV
Aku melihatnya lagi, pria itu. Pria yang pernah menjadi penawar luka, pria yang membuatku pernah lupa bahwa dulu aku mencintai seorang Oh Sehun, pria yang selalu membuatku tidak ingin kembali ke negeri ginseng ini. Namun ia meninggalkan pria itu tanpa kejelasan dan kabar ketika ia mendengar kabar yang menimpa sahabat masa kecilnya dan juga cinta pertamanya. Ia pergi meninggalkan lelaki itu tanpa meninggalkan jejak sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Back
FanfictionAku percaya takdir, takdir yang akan menemukanku dengannya - Im Yoona Tuhan, tolong katakan itu adalah mimpi Dan peretemukan aku dengan takdirku -oh Sehun