Author : nhniisa
Main Cast: Im Yoona - Oh Sehun
Other Cast: Find By Yourself ㅠ_ㅠ
Rating: PG 16
Genre: Romance | Family | Angst | Sad | other
Disclaimer: All cast belong of God and their Parents.
Please dont bash. This is just fiction
[ find me on Ig: nhniisa and sc : Icha_cc]Happy Reading
Normal POV
Setiap bulan Mei, Namja berkulit porselin itu selalu mengunjungi tempat peristirahatan terakhir wanitanya. Wanita yang selalu mengisi hari-harinya, namun 4 tahun terakhir ini tidak lagi berada disisinya. Tidak ada senyuman, canda tawa, ciuman hangat, bahkan semua yang dilakukan wanita itu telah hilang bersama dengan raganya. Diusapnya ukiran batu itu, tertulis Im Yoona 29 Mei 2010. " Yoongie-ya, apakah kau ingat? Besok ulang tahun mu, Saengil Chukkae Chagi-ya, mianhae jeongmal mianhae " tak terasa kristal bening jatuh membasahi pipi mulusnya membentuk aliran sungai kecil.
Namja itu Oh Sehun anak dari Oh Tae Ran dan Jeon Ji Hyun konglomerat Korea yang memiliki banyak Perusahaan dan anak perusahaan hampir di seluruh Asia. Sehun bekerja di Perusahaan Ayahnya sebagai CEO.
Sehun terus berbicara yang tentunya tidak akan ada yang mendengar. " Yoong mengapa kau meninggalkanku? Bukankah kau berjanji tidak akan meninggalkanku sebelum kita berbahagia? kau tahu aku dijodohkan dengan yeoja itu yoong, yeoja yang membunuhmu, aku benci keadaan ini. Aku harus bagaimana? Bantu aku? "
Jam sudah menunjukkan pukul 05.00 sore, ia pulang ke apartmentnya. Semenjak kejadian itu Sehun sudah tidak pernah berhubungan dengan orang-orang ia menjadi dingin dan berbicara hanya seperlunya.
***
Pagi hari di kediaman keluarga Im
" Eomma, selamat pagi" Yeoja ber-eyesmile itu menyapa manja ibunya. Ibu nya hanya tersenyum melihat tingkah anaknya.
Suho yang baru saja ingin sarapan tiba-tiba kehilangan selera saat melihat orang yang duduk berada didepannya.Ia beranjak " Appa, Eomma aku berangkat".
" Duduklah, selama empat tahun ini kamu tidak pernah sarapan bersama kami, mari kita sarapan bersama" Ayahnya memberi perintah.
" Nde Oppa, kami merasa sepi karena kau tidak pernah makan bersama kami" Ujar Tiffany.
Suho hanya mendengus kesal dan duduk menurut karena ia tidak ingin membuat Ayahnya marah. Sarapan pagi itu sepi, tidak ada yang bersuara hanya dentingan garpu dan sendok.
Hingga dua insan itu berbicara bersamaan " Selesai ". "Eomma aku akan berangkat bersama Suho Oppa. Aku berhenti di kantor Sehun " Ucapnya. " aku tidak langsung ke kantor, aku pergi" Suho berlalu tanpa memperdulikan Tiffany yang sudah berdiri memanggilnya.
Keluarga Im dikepalai oleh Lee Teuk Im dan Kim Taeyeon mempunyai dua orang anak kandung Im Joonmyun dan Im Yoona, mereka juga mengangkat Tiffany sebagai anak mereka saat Orang tua Tiffany meninggal dalam kecelakaan pesawat. Saat itu Tiffany masih SD. Tiffany dibawa masuk ke dalam keluarga Im saat SMA. Dulu keluarga Im adalah keluarga yang penuh kasih dan sayang, membentak atau memarahi itu tidak ada dalam kamus mereka, namun semenjak SMA Tiffany masuk dalam kehidupan mereka banyak hal yang terjadi. Hingga satu hari sebelum Im Yoona ulang tahun, ia meninggal dalam kecelakaan mobil membuat keluarga itu tertekan terutama kakaknya Im Joonmyun atau biasa disapa Suho.
Incheon Airport
Terlihat seorang yeoja cantik dengan baju yang sangat stylish itu sibuk membawa koper besar menuju tempat jejeran roda empat di depan airport itu. Lalu masuk dan disambut dengan ramah " Selamat pagi Nona" sapa sopir taxi itu. Tanpa minat membalas wanita itu langsung memberikan secarik kertas yang tetulis Apartment Galleria Foret Junghwa-dong. Si supir mulai menjalankan mobilnya menuju tempat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Back
FanfictionAku percaya takdir, takdir yang akan menemukanku dengannya - Im Yoona Tuhan, tolong katakan itu adalah mimpi Dan peretemukan aku dengan takdirku -oh Sehun