I'm Back: Chapter 2

1.6K 87 2
                                    

Author: chococha

Main Cast: Im Yoona - Oh Sehun

Other Cast: Find By Yourself^^

Rating: PG 16

Genre: Romance | Family | Angst | Sad | Other

Disclaimer: All cast belong to God and their Parents

Please dont Bash.

This is just fiction and forever will be fiction.
[ find me on Ig: nhniisa and sc : Icha_cc]

Happy Reading

Yoona Wu atau bisa di sapa Yoona duduk termenung diruang kerjanya. Mengingat hari ulangtahunnya tidak ada yang spesial ia hanya mendengus. Biasanya jika ia ulangtahun Kris akan mengajaknya berkeliling Kanada bahkan liburan keluar negeri. Dan sekarang ia hidup sendiri di negeri ginseng itu. Jujur ia merasa ia bergantung pada Kris, hingga tanpa Kris saja ia sudah merasa kesepian. Baginya Kris adalah Rumah tempat ia berlindung dan bersandar.

***

  Diawali dari seorang perempuàn yang baru saja pulang dari latihan melukisnya, ia mengirimi pesan Singkat kepada seseorang.

" oppa, aku akan pulang sendiri jadi tidak usah menjemputku" lalu memasukkan kembali benda persegi itu ke dalam tas " yeoja itu anak konglomerat sama seperti kekasihnya hanya saja yeoja ini tidak menyukai hal yang menunjukkan bahwa ia orang kaya , ia lebih menyukai menjalani hidupnya seperti biasa seperti pulang dan pergi kuliah dengan naik bis. Ia sangat menyukai itu.

Sore itu hujan dengan sangat deras, ia menunggu di halte Bis, namun Bis tidak kunjung datang. tiba -tiba mobil sedan menghampirinya dan keluarlah beberapa namja berbadan kekar, belum sempat ia berlari ia sudah di tahan tangan kekar dan ia lupa apa yang terjadi. Tiba tiba saja ia bangun ia sudah berada dalam keaadaan duduk dan tangan diikat. Tidak berapa lama ia sadar seorang yeoja dengan langkah anggunya menghampiri yeoja yang diikat itu.

" Halo, Yoona-ya  ?" Seseorang itu tersenyum melihat yeoja yang tidak berdaya dikursi itu."

Yeoja yang diyakini Yoona namanya, menatap tidak percaya orang yang ada didepannya.

Chapter 2

Oh Sehun, pria tampan itu baru saja keluar dari ruang meeting, terlihat wajah kusut yang dipasangnya namun tetap terlihat cool. Sebenarnya Sehun tidak menyukai pekerjaannya sebagai CEO, namun apa boleh buat ia harus menanggung bagian yang harus ditanggung kakaknya. Sehun mempunyai seorang kakak yang berprofesi sebagai dokter spesialis saraf dan psikolog di Kanada. Seharusnya kakaknya lah yang menjalani perusahaan namun karena ia kabur untuk mengejar cita-citanya.

" Sehun-ah , satu jam lagi kau ada pertemuan dengan Direktur Wu Corp. Dan para pemegang saham sekaligus investor Untuk membahas The Big Jeju Project" sekretaris pribadinya bername tag Jessica Jung menghampiri bosnya.

" Tunda saja besok " Sehun berbicara tanpa menatap lawan bicaranya.

" Maaf, kali ini tidak bisa" Ucap Jessica

" Wae? Kau tahu jika aku datang seperti apa. Dan kau memintaku untuk meeting dengan orang yang terhubung dengan Ponsel? Oh Gosh " Ucap Sehun sambil berjalan menuju Ruang kerjanya.

Jessica berlari kecil mengejar Sehun sambil berbicara " Direktur mereka baru saja datang dari Kanada!?"

Ucapan Jessica membuat sehun membalikkan badan " Benarkah? Aku tidak percaya. Bukankah dulu seperti itu nyatanya tidak ada" Ucap Sehun

Jessica tidak menyerah hingga akhirnya mengatakan " Yak! Apakah kau tidak penasaran dengan direktur mereka? Siapa tahu kau akan terkejut" Ucapnya

Sehun hanya tersenyum tipis " Buat apa aku terkejut? Baiklah aku akan hadir. Siapkan mobil sekarang" Ucapnya.

I'm BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang