18.

281 37 2
                                    


Happy Reading y'all
Jgn lupa vote📣📣📣

Habis liburan kemarin, gue jadi full senyum
terus.

Mbok yo seng full senyum sayanggg~

Gue seneng banget, baru kali ini gue seseneng ini sampe pengen salto di depan Alfamart.

"orgil emang" -author

Tapi daripada salto depan Alfamart apa gue beli Alfamart nya aja sekalian yah?

Aduh gatau pokoknya gue seneng. Awas aja pagi pagi dah ada yang bikin badmood gue sleding lo!

"Si Jay napa ini kayanya seneng banget, muka nya cerah gitu" -Bi Yuyun

"Iya Bi, aku lagi seneng bangettt"

"Cerita atuhh apa yang bikin seneng"

"Bi, sebenernya aku lagi suka sama cewe tau"

"Saha?? Yang kemarin kesini yaaa"

"Yah ga asik bibi langsung tau"

"Hahaha keliatan atuh den, malah kirain bibi kalian udah pacaran"

"Hehe belum, Bi"

"Kenapa ga di tembak? Katanya suka"

"Ditembak mati dong, Bi"

"Ish maksudnya teh kamu ajak pacaran"

"Hehe takut di tolak, Bi"

"Heleh siapa sih yang berani nolak aden, biar bibi sikat ni!"

"Hahaha ya siapa tau kan dia ga suka sama Jay, Bi"

"Ngga deh, bibi mah yakin dia suka sama aden. Kalian pasti deket kan?"

"Iya, Bi. Malah kayanya deket banget (?)"

"Yaudaa bisa jadi dia juga suka kamu, tapi dia ga berani bilang juga. Awewe mah biasanya juga suka diem diem loh, malah cewe lebih ga berani buat ngomong suka ke orang. Mereka itu nungguin cowo nya peka dulu atuhh, harusnya kamu yang bilang dulu ke dia. Nanti baru dia jujur"

"Emang gitu, Bi?"

"Yaiyalahh, bibi mah juga awewe ngerti gituan mah"

"Jangan jangan bibi kaya gitu juga yaa pas muda??"

"Iyaaa bibi jujur loh ini"

"Yaudah deh, Bi. Nanti Jay pikirin, makasih ya bi atas pencerahannya yang sangat cerah membuat Jay silauuu"

"Lebay kamu mah"

Apa iya? Yunjin juga suka balik ke gue tapi gengsi juga mau bilang.

Aduh jadi susah ini, kalo misal kita berdua gada yang bilang duluan yaa ga bakal jadi ini mah.

Gimana ya, aduh mikirin ginian doang mumet yak.

Yaudahlah intinya gue deketin Yunjin dulu. Namanya juga masih proses.

.

.

Hari ini gue berangkat lagi pake mobil kesayangan. Biasa kalo naik mobil kan harus sambil musikan ya lerrr.

Biar asiqueee.

Betewe kali ini bukan lagu nya Bon Jovi, tapi lagunya Aerosmith. Yang judul nya "I Don't Wanna Miss A Thing".

Kalian wajib dengerin nih, enak banget lagunyaaa. Lagu kesukaan si author, ye gak thor?

Yoi men -author

"I don't wanna close my eyeess~
I don't wanna for a sleep cause i miss you babee, and i don't wanna miss a thingg~~"

Ddrrtt drrtt

My First | Jay•Yunjin [YUNJAY]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang