21.

239 37 0
                                    

GES MAAPPP LAGI LAGI GWEH LUPA UPDATE
JANGAN LUPA VOTE NYA YA KAWAND BELUM PADA BOSEN KAN HEHE^^
happy reading😻

"Aku pulang..."

"Cantik nya Bunda udah pulangg..ganti baju sana, bunda bikin brownis kesukaan kamu loh kalo mau ambil di kulkas yaa"

"Iya, Bun.."

"Kamu kenapa sih? Kok lesu gitu?"

"Hm..ngghh..hum..HUAAAAHAAAAA HUHUHUUUUU"

"Lah Yunjin?? Kok kamu tau tau nangis? Kenapa sayang??"

"Bundaaa huaaaahaa...."

"Aduh, duduk dulu Yunjin, duduk..kamu kenapa sih?"

"Hikss..hi..ks...hu..huu bun..daa..haa"

"Minun dulu minum..",

"Kamu kenapa? Cerita sama Bunda.."

"Bun..hiks...a..ku..aa..aku sedihh"

"Iya kenapa?? Sedih kenapa?"

"Aku..suka sama cowo...hikss..ta..tapi..NT HUAAAAAAAAA"

"Hah? NT? NT apaan Yunjin?"

"Diaa..dah jalan sama cewe lain...hikss"

"Coba ulangin, bunda masih belum mencerna nih?"

"Aku suka sama cowo, Bun..kita udah deket banget. Dia temen ekskul ku udah deket jugaa, tapi kemarin..aku liat dia jalan sama cewe. Jadi aku rasaa dia ga bakal suka balik sama aku bundaaa, dia pasti suka sama cewe itu. Sampe di rangkul rangkul dia keliatan seneng sama cewe itu, Bun. Jadi aku ngehindarin dia biar aku lupain dia, dan aku ga bakal ganggu dia lagi.."

"Ah kaya gituu. Yunjin sayang..ada bagusnya kamu positif thinking dulu, kamu ga bisa menyimpulkan langsung kalo cowo itu udah punya cewe karena mereka jalan bareng. Bisa ajaa cewe itu kan kerabat nya? kamu bisa salah paham loh. Harusnya kamu ga ngehindarin dia kaya gitu, kasian dong kalo dia bingung kenapa kamu tiba tiba ngehindar kan?"

"Kalo aku deket sama dia terus, nanti aku nya masih suka, Bun.."

"Iya kaya yang tadi Bunda bilang sebelum nya. Kamu coba positif thinking dulu, tanyain dan obrolin sama dia baik baik. Bisa ya, Yunjin?"

"Berarti aku salah ya, Bun?"

"Yaa namanya orang lagi kasmaran itu, pasti ada ajaa overthinking nya. Dan ngerasa minder kalo orang yang di suka gabakal suka balik sama kita, itu ga bener. Siapa tau justru cowo itu malah suka nya sama kamu? Tapi dia ga bisa ngungkapin nya.."

"Berarti aku harus confess, Bun?"

"Kalo kamu penasaran sama perasaan dia ke kamu, ya coba confess aja. Cewe confess duluan itu wajar kok, ga mesti harus cowo yang selalu duluan"

"Oke deh, Bunda..makasih ya Bunda aku jadi lega habis cerita sama Bunda"

"Kamu tuh yaa kalo ada apa apa cerita sama Bunda yaa.., kan Bunda di samping kamu sayang"

"Siapp Bunda!"

"Nama cowo itu siapa, Jin? Kenalin dong sama bundaa"

"Malu ah, Bunda ihh"

"Lah kok malu? Pasti ganteng kan?"

"Namanya Jay. Dia itu anak direktur perusahaan terkenal tau, Bun...aku malu kalo ajak dia ke rumah. Rumah kita kecil gini"

"Jangan gitu ah, kalo emang dia suka tulus sama kamu dia gabakal mandang apapun. Karena dia emang cinta tulus sama kamu"

"Semoga sih, Bun.."

"Hahaha yaudah intinya kamu harus baikan sama dia. Kasian, pasti dia bingung kenapa kamu tiba tiba ngehindar tanpa kasi alasan yang jelas"

"Iyaaa Bundaaaa"

"Bagus, itu baru anak Bunda!"

Bunda bener, ga harusnya gue ngehindar Jay tiba tiba.

Dia pasti bingung kenapa gue tiba tiba jauhin dia tanpa kasih alasan.

Besok gue harus ngomong sama Jay. Kelarin masalah ini, dan baikan sama dia lagi.

Satu yang gue harap, semoga cewe itu bukan cewe yang disukain Jay ataupun lagi deket sama dia.

Semoga gue masih ada kesempatan.

Yunjin POV end.

.

Gue ga mungkin ngehindar balik Yunjin. Gue gaboleh kaya anak kecil gini.

Harusnya gue samperin Yunjin baik baik dan ajak dia ngobrol. Tapi kenapa kemarin gue gabisa ngomongnya?

Gue harap ini kesempatan bagus buat bicara baik baik sama dia.

BISMILLAH JAY BISA! ALLAHUAKBAR!

ISLAM ISLAM YES!

Napa jadi yel yel sih?

Udah, hari ini gue samperin lagi Yunjin. Dengan gentle, jantan, tampan, dan berani.

Brakk!! /Suara meja terbanting

"Buset kesambet lu?!" -Jake

"Gue duluan"

"LO MAU KEMANA? INI BELUM DIBAYAR SEMUA!!" -Sunghoon

"BAYAR SENDIRI ANJING. NAPA JADI GUE?!"

"gue missqueen...hiksss"

"Utang dulu udehh" -Heeseung

.

.

Ck, mana sih Yunjin. Masa iya gue kudu pake mic pengumuman buat ngumumin:

Atas nama Yunjin, dimohon segera menemui Jay Park di taman belakang.

Gelooo yang ada ntar malah jadi tontonan orang orang karena ketampanan gue. Asek.

Canda Yunjin, jangan tambah ngambek ama gue yak.

/yunjin sabar - 2k23

Oke, ni anak ga keliatan daritadi. Gue kudu cari kemana lagi???

Gue cape plisseu. Ayo Yunjin munculll tenaga gue buat jalan kesana kemari udah lowbattttt.

"Jay.."

"YUNJIN!"

"O-oh.. santai dong"

"GUE NYARIIN LO DARITADI TAU GA? GUE PENGEN NGOMONG SAMA LO!"

"Gue..juga.."

"Maafin gue, Jin! Gue pasti ada salah sama lo kann gue tau salah gue banyakk tapi plisss jangan kaya gini. Jangan hindarin gueee jangan jauhin guee jangan cuek cuek sama gue!! LO GATAU APAA GUE 3 HARI GA BISA TIDUR KARENA KEPIKIRAN LOOO. GUE GATAU HARUS GIMANA BIAR LO MAU BAIKAN SAMA GUE??? PLEASEEE!"

Akhirnya gue bisa keluarin semua nya. Plis Yunjin terima maaf gue.

Jangan jauhin gue lagi..gue ga suka lo jauhin gue gue gasuka lo cuekin gue.

Gue cuman mau deket sama lo terus.

"Jay...lo ga salah..beneran, gue yang salah gue tiba tiba jauhin lo dan cuekin lo tanpa alasan yang jelass. Harusnya gue yang minta maaf, Jay...im sorry.."

"Mau kan baikan? Kaya dulu lagi..deket lagi, yah?"

"Iyaa, gue mau Jay"

"Makasih, Yunjinnn. Thankyouu"

"Iyaa Jay.. gue minta maaf banget yahh"

"Ga Jin, lo ga salah.."

Kita bisa baikan dan deket lagi kaya dulu aja. Itu dah lebih dari cukup buat gue.

Cukup ini yang bikin gue seneng.

My First | Jay•Yunjin [YUNJAY]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang