Malming nich enak nya baca book ini ga sie guys wakakakakakak
jangan lupa vote gesz yang vote aku doain jadi jodoh Jay☝🏻Jay: GW MAU NYA AMA YUNJIN THORRRR😭
author: [tydack peduli]
Gue lagi overthinking jangan ganggu. Kemarin si Yunjin itu bilang katanya dia liat gue pas lagi jalan sama Danielle.
Dan dia ngira kalo gue pacaran sama Danielle dan dia mau ngejauhin gue karena gue ada cewe.
APA JANGAN JANGAN SEBENERNYA YUNJIN ITU CEMBURU SAMA DANIELLE DAN DIA NGERASA KALO DIA HARUS MOVE ON DARI GUE KARENA GUE YANG UDAH ADA CEWE?
"yah agak tepat" -author
Ah tapi masa sih? Kalo kaya gitu berarti dia juga suka balik dong sama gue?
Ah tapi masa iya sih? Masa dia minder suka sama gue yang tampan, baik hati, dan tidak sombong ini?
Ah tapi masa kaya gitu sih? Padahal dia sendiri juga cantik, pinter, perfect deh pokoknya.
Ah harusnya mah dia ga ngerasa insecure kalo suka sama gue yang tampan, baik hati, dan tidak sombong ini.
Ah tapi...?!
"Kakk katanya mau mandi gimana sih?! Malah ngelamun, cepett gue juga mau mandi!"
"Lah iya yakk gue lupa mau mandi, aduhh mana udah jam 6.10 lagii ntar gue bisa telat!!"
"Yee bodo gue mah, suruh siapa ngelamun mulu"
"Halahh begini nih gegara kebanyakan ovt!"
⛅
Kepala gue kebakar nih, GARA GARA ULANGAN FISIKA. Gue ga ngerti samsek sama fisika.
Pelajaran yang paling gue hindari itu fisika, jujur deh. Emang ni pelajaran anjing banget.
Kok bisaaa jadi pelajaran susah banget?!! Berdosa tau menyulitkan seseorang.
Kelak hidup mu akan sulit nanti.
"Tau ga, gue ngosongin 2 soal. 4 soal nya lagi gue ngawur" -Jake
"Sama, gue juga banyak yang ngasal. Kenapa kok susah banget ya soalnya.." -Sunghoon
"Gatau gue pasrah"
"Napa muka lu pada di tekuk gitu? Kek punya utang" -Yunjin
Akhirnyaaaa ada doi gue disiniii. Setidaknya ini bisa ngembaliin semangat gue.
Betewe hari ini Yunjin cantik banget, rambutnya di kuncir gitu.
Kok gue salting sendiri ya liat nya.
Gini kira kira kuncirannya Yunjin.
Yunjin mau mau kaya apapun juga tetep cantik di mata quh. -Jay Alay 2k23
KAMU SEDANG MEMBACA
My First | Jay•Yunjin [YUNJAY]✓
RandomLur, tutor deketin cewe yang baik dan benar dong. Gue baru pertama kali crush in cewe. Maksudnya bukan brrti gw dlu ng crush in cowo. KAGAK.