Ep.02

50 12 1
                                    


Hari demi hari Lily lewati dengan berjalan untuk pulang ke kampung halaman nya, Sekte Hwasan. Sekte yang ia sayang, dan di penuhi orang-orang yang menyayanginya dan bisa membantu nya agar bisa memurnikan energi gelap yang ada di tubuh nya.

Begitu banyak orang-orang baru yang ia temui selama perjalanan tersebut. Namun tidak sedikit yang memiliki niat buruk pada nya, seperti ingin merampok nya, melecehkan nya, bahkan ada yang ingin berniat untuk menjual Lily di pasar gelap.

Benar-benar gila!

Hingga ia pun akhirnya sampai di kota Seoan. Kota yang penuh dengan kenangan yang menyenangkan.

Tentu saja kenangan yang tidak patut dicontoh.. karena Lily lebih sering menghabiskan waktunya bersama kawannya untuk bolos dari pelajaran bela diri. Di Seoan pun ia kadang bertarung tanpa alasan dengan Sekte sebelah.

"Hah... Hah... Tak kusangka aku malah datang ke mari! Tapi, setidaknya aku bisa istirahat dulu disini!"gumam lily mulai berjalan Masuk kedalam kota.

Siang hari yang terik itu terasa menyengat bagi Lily, perbekalan nya habis dan perut nya pun sangat amat lapar.

Tak sengaja Lily menabrak seseorang yang berjalan didepan nya, membuat nya sadar dari lamunan nya itu.

"Aduh... Maaf kan saya! Saya tida-" ucapannya tiba-tiba terhenti ketika melihat orang yang ia tabrak tadi.

"Ash, makanya kalo jalan liat li-" ucapannya juga terhenti saat melihat Lily.

Lalu tak sengaja mata mereka saling bertemu.

Hening sesaat, walau suasana disana ramai masyarakat tapi tidak ada seorang pun yang membantu mereka berdiri, bahkan sekedar memalingkan wajah untuk melihat apa yang terjadi saja tidak.

Lily langsung tersadar dan segera bangkit dan membantu orang itu berdiri.

"Terimakasih."seru nya yang masih terlamun. Namun tetap menerima bantuan dari Lily untuk berdiri.

"Ah tidak papa! Um... Anu, apa kita pernah bertemu sebelumnya?"tanya Lily ragu.

Laki-laki itu tersadar dan segera menjawab pertanyaan Lily dengan tergesa-gesa.

"Sepertinya begitu"ucap nya

"Begitu ya, omong-omong namaku Lily! Salam kenal"ucap Lily tersenyum tipis sembari menyodorkan tangannya untuk berjabat tangan.

".... Namaku Cheong Myeong" ucap nya membalas jabat tangan tersebut.

Mendengar nama dari Laki-laki itu Tubuh Lily langsung membeku. Karena nama laki-laki itu sama dengan nama Kawan seperguruan nya yang selalu pergi bersama ke Daerah Seoan untuk bolos kelas bela diri.

"N-nama yang bagus, Cheong Myeong"

"Tentu saja!"seru Cheong Myeong bangga.

"..."

Lily menatap Cheong myeong sembari memasang ekspresi datar 'entah kenapa rasnya tidak asing..'

"Oh ya, kau mau pergi kemana Lily? Tubuh mu kurus sekali hahaha"ejek Cheong Myeong terkekeh, sembari berjalan dan diikuti Lily yang berjalan di samping nya.

"💢... Hei tidak sopan sekali kau, walaupun tubuhku kurus setidaknya aku bisa berjalan saangat jauh hanya dalam waktu beberapa hari"ucap Lily bangga.

"Hanya beberapa hari? Kalau aku, mungkin beberapa menit langsung sampai"ucap Cheong Myeong tak mau kalah.

"Kalau tahu saja ak-"

Kruukuk kruuk!

Suara perut keroncong terdengar jelas, terlalu jelas dari perut Lily. Yah, dia sedang dalam kondisi sangaat lapar. Langkah nya langsung terhenti karena sedikit malu dengan itu.

{Return Of Sword Master X Oc}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang