Ep.03

43 11 3
                                    


"Mau kulanjutkan?"tanya Cheong Myeong tersenyum miring.

"BUKAN BEGINI.... MARI MASUK KEDALAM! SAYA SENDIRI YANG AKAN MEMANDU!!"Teriak Hwang jong membungkuk 90° pada Cheong Myeong.

"EH, TUAN MUDA! APA MAKSUD MU MENYURUHNYA MASUK?! BUKANNYA DIA CUMA MENGATAKAN GEJALA EFEK SAAT TERKENA CHI NEGATIF?!"

"MESKIPUN DIA TAHU SEDIKIT, ITU TIDAK BERARTI AKAN ADA YANG BERUBAH!"Teriak tetua Jongnam.

"Apa itu artinya saat terkena Chi negatif, Chi itu berkumpul jadi tanda hitam di antara kedua alis dan leher belakang? Kenapa tetua sampai sangat paham mengenai hal ini tidak bisa menyembuhkan Ayah hingga sekarang?"tanya Hwang jong menatap sinis tetua Jongnam.

".....itu...."

"Disini adalah tempat pedagang Eunha. Aku tidak akan mengizinkan tetua ikut campur lebih dari ini. kalau tetua ikut campur lebih dari ini, kami tidak akan tinggal diam dan melawan sekte Jongnam."jelas Hwang jong.

Diam-diam Cheong Myeong tersenyum kemenangan, dan Lily hanya menyimak perdebatan itu dengan terus berekspresi datar.

"EHEM!"

Tetua Jongnam langsung pergi begitu saja tanpa mengucapkan salam sedikit pun. Hwang jong lalu membiarkan mereka berdua masuk untuk memeriksa keadaan Tetua Hwang.

.

Didalam kamar tetua Hwang, terlihat di atas kasur seseorang yang sedang tergeletak tak sadarkan diri dengan wajah yang merah seperti pecandu racun.

Bisa tebak itu siapa? Ya, dia adalah Tetua Hwang.

Cheong Myeong menarik selimut yang menutupi tubuh tetua hwang, terlihat jelas Tubuh tetua hwang sangat kurus, hampir seluruh tubuh nya dipenuhi warna merah gelap dan samar terlihat garis-garis berwarna merah yang ada di bagian yang merah.

'ukh, benar-benar parah... Malangnya kakek ini tapi seperti nya Teknik yang digunakan pelaku tidak sempurna..'pikir Lily.

'kondisinya lebih buruk dari yang kubayangkan. Tampak nya memang benar ini adalah gejala dari bunga iblis, tapi seperti nya bukan bunga iblis yang asli.. kalau dia terkena dari serangan ilmu tinggi, tetua yang sudah tua ini tidak mungkin bisa bertahan lebih dari setahun.'pikir Cheong Myeong mengusap dada singkat tetua hwang dan saat diusap, warna merah itu samar-samar berubah menjadi terang namun kembali seperti semula.

Cheong Myeong memegang satu tangan tetua hwang dan mulai mencoba merasakan gejala itu dengan sedikit menyalurkan Chi nya.

'Tidak sempurna'pikir Cheong Myeong.

"Hmm..."

"Apakah ini sulit?"tanya Hwang jong memastikan.

"Tidak. cara mengobatinya tidak tidak sesusah itu, sih.."jawab cheong myeong.

"Sudah kuduga... susah ya. Tidak apa-apa, semuanya..."

"..."

"EEEEEEEEEEEEEEEHHHHHHHHH?!?!?!"

"Aku bilang tidak sesusah itu. Barusan aku melakukan beberapa pencegahan supaya tetua tidak meninggal"ucap Cheong myeong.

Tak lama setelah cheong myeong berkata seperti itu, dahi tetua Hwang yang sebelum nya merah padam lalu perlahan berubah kembali memulih.

"Eh? Waaahh...?!?"

Hwang jong yang melihat itu sangat terkejut hingga badan nya bergetar hebat.

"Tapi memang perlu beberapa waktu untuk benar-benar menyembuhkan nya secara total. Dan aku perlu mempersiapkan beberapa hal juga!"jelas cheong myeong melipat tangannya kebelakang, memberikan tanda kepada Lily bahwa makanan akan segera datang menghampiri mereka.

{Return Of Sword Master X Oc}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang