Chapter 1

126 6 0
                                    

Halo nama ku Kim Dahyun, biasa juga di panggil dubu.

Aku mempunyai keluarga yang harmonis, dengan kedua orang tua ku dan 9 saudara ku (termasuk aku hehehe). Tetapi.., itu tidak bertahan lama setelah kedua orang tua ku meninggal karena kecelakaan mobil.

Sebenarnya.. aku ikut di dalam mobil itu bahkan aku yang menyetir, Yaa tapi  aku selamat. Dengan kejadian aku selamat dalam peristiwa itu, Semua Kakak perempuan dan adik perempuan ku mulai membenci ku. Aku tidak tau alasannya... pastinya mereka membenci ku

Dan kejadian itu berlangsung 1 tahun yang lalu.
Aku sudah mulai terbiasa dengan perilaku mereka terhadap ku.
Dengan aku yang sarapan sendiri, masak sendiri, berangkat sekolah sendiri. Dan hal hal lain pun aku mengerjakan sendiri.

Tetapi dengan sikap mereka yang seperti itu, aku masih menyayangi mereka. Entah mereka juga masih menyayangiku atau tidak.

Besoknya--

< DAHYUN POV >

Aku terbangun dari tidurku karena cahaya pagi menyinariku. Aku buru buru bangun untuk mandi dan sarapan, ya karna takut ketinggalan bus. Setelah menyelesaikan sarapan aku langsung memakai sepatu dan mengambil tas dan langsung pergi ke halte bus.

SKIP SAAT DI PERJALANAN

Aku pun sampai di Sekolah tercinta. Dan aku langsung pergi ke kelas ku. Saat duduk santai aku melihat Chaeyoung dan Tzuyu, btw mereka berdua adek ku mereka seperti kembar. Padahal mereka tidak sama sekali kembar bahkan bulan kelahiran saja berbeda.

Bel istirahat pun berbunyi. Aku melihat siswa siswi berlarian untuk kekantin, tapi aku tidak. Ya karena aku membawa bekal. Alasan aku membawa bekal karena aku tidak dikasih se dikit uang pun, Itu pun kadang doang dikasih.

-To Be Continue-

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Terima kasih sudah Membaca cerita pertama saya huhuhu

Ini cerita cuman fiksi atau tidak nyata dan hanya sebuah karangan.

Kalau ada salah, di kritik aja. Soalnya masih awal awal

Aku juga berhak bahagia.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang