05.

2.9K 325 23
                                    

HAPPY READING TEMAN TEMAN
Semoga suka sama cerita ku  ⁠◜⁠‿⁠◝⁠ 
━━━━━━━━━━━━━━━━━

Isagi bangun dari tidurnya, dia merasa asing dengan kamar ini. "Gua lupa kalo ini dirumah kaiser, fuck"

dia melihat jam dinding. Baru pukul 05.00, tetapi kenapa sang pemilik kamar tidak ada? dia beranjak dari ranjang itu dan menuju kamar mandi, ia melihat ke arah kaca di depannya sambil menggosok giginya. kalo di lihat lihat dia tampan juga, tapi kenapa tidak sepopuler kaiser? padahal murid itu baru masuk.

Isagi keluar dari kamar mandi, dia segera mengeringkan rambutnya. tadinya dia sama sekali tidak berniat untuk keramas, seseorang memeluk nya dari belakang. Membuat isagi terkejut,

"anjing Lo, bisa gak sih jangan tiba-tiba meluk kayak gini"

"Uhm, Lo wangi" kaiser mendekatkan wajahnya di leher Isagi, mencium wangi anak itu.

"Minggir! Gue mau pake baju!" Isagi mencoba memberontak, tetapi kaiser memeluk nya sangat erat. Dia memutar badannya dan menghadap ke Kaiser.

"Lo ga sopan, main masuk ke kamar mandi orang"

"Terus gue harus izin dulu gitu?"

"Iya"

"Ogah! Lagian ini juga rumah lo, jadi gue bebas"

"Bebas kenapa? Jangan-jangan lo suka gue ya" kaiser mendekatkan wajahnya tepat di depan wajah Isagi, dan menggoda nya sedikit.

"Mit amit jabang babi"

"Gausah denial gitu, awas nanti suka beneran"

"OGAH, SEKARANG LEPASIN GAK?!" Kaiser melepaskan pelukannya, Isagi sedang mode galak.

Setelah pelukan itu di lepas, Isagi segera bergegas menuju lantai bawah. Dia melihat ke arah meja makan, terlihat berbagai macam makanan sudah ada di atas meja itu.

"Kenapa di lihat doang? Ayo makan" ucapan kaiser membuat Isagi sadar dari lamunannya, ini serius dia makan makanan mewah? Yakali di tolak.

"Ini serius sebanyak ini?"

"Iya, buru makan. Lo mau telat ke sekolah nya?"

Mereka makan dengan tenang, bahkan Isagi yang selalu menolak berada di dekat kaiser, sekarang dia duduk di samping kaiser dan memakan sarapannya.

selesai memakan sarapannya, isagi beranjak dari tempatnya. Kaiser yang tadi berada di samping Isagi sudah menghilang entah kemana.

Dia harus sampai di halte bus sebelum jam 06.20, sekarang masih jam 06.13. isagi berlari sekencang mungkin, dia sampai di halte itu. Selamat dia tidak ketinggalan bus, isagi langsung memasuki bus itu dan mencari tempat duduk.

Isagi melihat ke arah siswa yang duduk di kursi ke 5, seperti tidak asing. Siswa itu menatap isagi, dan melambaikan tangannya kepada isagi. Seolah menyuruh nya untuk duduk di samping siswa itu, siapa lagi kalo bukan Kaiser.

"Isagi sini" Kaiser berteriak tidak terlalu keras, isagi yang mendengar Kaiser menyuruh nya duduk pun. Langsung duduk, lagi lagi suasana canggung.

Sebenarnya isagi heran kenapa Kaiser naik bus? Bukannya dia memiliki mobil? Bahkan hari pertamanya masuk sekolah saja menggunakan mobil mewah, yang membuat seluruh murid menatap tidak percaya.

[BL] OBSESSED BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang