Setelah acara bolos bersama, Bian jadi bahan bullyan Kevin tapi Bian minta Kevin gak usah ember ke yang lain. Bukan apanya ntar sampai ke telinga mantan pacarnya yang posesif gagal move bisa jadi bubur ayam si Ruka.
Bukan takut Ruka jadi bubur ayam bukan, males harus jadi bahan omongan seisi sekolah, dia kenal banget Aya gimana kalau marah jadi menghindari konflik mending dia aja yang jadiin Kevin bubur ayam.
"Sumpah dah, bisa-bisanya lo deketin adek kelas. Selama ini gak permah tuh." Kata Kevin,, masih aja di bahas.
"Emang Jenaruka seseru itu anaknya bi?"
"Gue gak ada niat buat deketin, anaknya asik ya gue temenan." Kata Bian karna sejauh ini juga dia gak ada rasa sama Ruka, mungkin Ruka juga sebaliknya. Cuma emang kalau sama Ruka, Bian bisa lebih leluasa jadi dia sendiri dan rasa untuk nuntun Ruka ke jalan yang lurus alias gak aneh dan random lagi.
Udah sekedar itu aja.
Aaahhh masa sih?
"Kalau gue perhatiin muka Ruka sama Hara mirip njir." Di geplak bantal sama Bian yang lagi di atas sofa, Kevin di bawah.
"Adek kakak ya mirip, beda cerita kalo bapaknya beda." Kata Bian.
"Kayak lo punya bapak aja." Sahut Kevin, emang kurang ajar. Untung Abian sudah menerima keadaan kalau dia gak punya bapak.
"Lah bapak lo jadi ubi." Kata Bian bales ngeledek. Kevin juga udah menerima kenyataan kalau bapak dia ada di balik papan.
Gelap.
Jadi gak kaget kenapa Kevin sama Bian bisa jadi sohib, sama-sama gak punya bapak walaupun hilangnya sosok bapak beda cerita.
Tapi tetap sama.
"Si Ruka punya temen gak sih? Boleh kali kenalin gue biar kita bisa double date." Bian udah geleng-geleng kepala, Kevin beneran sudah jauuuuhh dari jangkauan kesabaran Bian.
Padahal Bian ini sabar banget lho sabaaarr banget tapi kalau sama Kevin kesabaran dia bisa setipis tissu di bagi empat kesiram air pula. Kalau sama Ruka, menuju kesabaran dia tipis juga.
"Lo mending pulang dah, sana doain bapak lo." Kata Bian. Dia lanjut ngetik lagi hari ini lagi ada kerja kelompok dan sialnya yaa Bian selalu sama Kevin. Bertiga sih ada cewek satu, tapi lelet banget paling juga baru bangun tidur siang itu anak.
Panjang umur, Winter masuk ke rumah Bian tanpa salam. "Assalamualaikum." Seru Kevin pas lihat Winter dateng.
"Gue kristen." Kata Winter dia milih duduk di sofa samping Bian.
"Permisi Win, bilang assalamualaikum gak langsung bikin lo join Islam." Kata Kevin.
"Bian bisa gak mulut Kepin lo lakban?" Tanya Winter.
"Lo lakban sendiri aja Win, noh lakban di laci bawah TV." Beneran Winter ke sana ambil lakban, Kevin udah memohon ampun. Kan emang Kevin tuh asem kurang ajar tapi kalau gak ada Kevin sepi, jadi boring.
Mereka lanjut ngerajin tugas yang mana juga udah hampir selesai, Kevin udah selesai jadi lagi nyemil, sekarang yang sibuk Winter. "Besok siapa yang mau presentasi?" Tanya Winter.
"Gue gak mau, ntar anak belakang gak lihat gue." Sahut Kevin, Winter langsung ngakak.
"Gue aja gakpapa." Kata Bian.
"Oke," Winter selesai sama tugasnya join makan cemilan sambil nunggu jemputan.
"Musim semi, lo kenal Jenahara?" Tanya Kevin, Bian langsung noleh udah tahu arah pembicaraan Kevin bakal ke mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUKABIAN (ON GOING)
Fanfiction"Kenapa harus kopi?" Bukannya jawab, Ruka malah bertanya balik.. "Kenapa bukan kopi?" Dan melirik tumbler warna cream yang selalu Abian bawa ke mana-mana. Sung Hanbin X Kawai Ruka with local name Jennevasaa Start: 9 Maret 23