Pengganggu Yang Hilang

1 1 0
                                    

Hampir setiap hari mungkin cowok itu selalu mengikutiku kemana saja bahkan ke rumah,  tidak tahu apa tujuan dia tapi yg jelas aku sangat merasa risih.

Sampai Rehan tetanggaku bertanya sedang apa dia selalu mengikutiku pergi kemana saja.

Anggap ini chat,

"Na, siapa sih cowok yg ngikutin lo Mulu?"

"Ren, temen sekolah gue"

"Tapi kenapa harus ngikutin lo sampe rumah anjir, ga takut lo?"

"Gue udah capek marahin dia, usir dia orangnya tetep ngikutin gue terus, untungnya dia sampe di depan rumah aja si ga masuk rumah"

"Na, lo kan tinggal sendirian bahaya tau"

"Ga tau han, lo bantu usir dong"

"Okey, nanti kalo lo mau pergi gue tahan anaknya"

"Han, lo apain dah si ren ampuh bener jadi ga ngikutin gue lagi, tapi dia ga masuk 3 hari juga si di sekolah"

"Gue cuma omongin dia aja si sama kasih pelajaran dikit, oh iya Na malem BBQ-an yuk gue ada daging nih banyak"

"Wah, boleh tuh dah lama juga ga BBQ-an"

"Okey, sampe ketemu malem ya Na"

Maleм nya,

"Gimana rasanya Na? Enak kan?"

"Loh ini daging nya enak banget han, lo beli dimana dah"

"Gue ga beli Han, nama daging nya Ren dia ada keturuan luarnya jadi rasanya enak, hahaha Mau tambah ga? Gue Masih ada banyak"

END~

Horror Story ; Creepy PastaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang