KBS - Suasana kost an

17 3 0
                                    

Warning!! ; this book is slow update.... Mungkin

....

BRUK...

" aaaa!! " suara siapa yang kalo teriak cempreng? Ya, betul. Haruto. " brisik lo anjing... Nggak usah penakut lo bego " bisik Junkyu. Bisik bisik mulu kaya tetangga.

" ya gimana nggak takut, orang ada barang jatuh " . Haruto udah pasang wajah julid ke Junkyu.

" ssst... Lo tenang, sekarang mencoba bodo amat, jangan liat ke arah kanan apalagi lo tamatin. Liat ke arah lain sampe kita ketemu belokan lagi " Yoshi mah udah ketar ketir dia didepan, kan kalo ketemu setan dia duluan yang liat.

Horor trip ceritanya.

" as-su " ngumpat teros. Nggak punya dosa beut si Jeongwoo.

" woi... Lu kenapa?! " tanya Jihoon didepan nya.

" pliss tolong jalan nya cepetan napa " Jeongwoo ketar ketir guys, di belakang dia ada mbak mbak. Disuruh nggak liat kanan, malah diliatin.

" emang kenapa?! "

" plis jangan tanya dulu, jalan cepetan pokoknya " jangan sampe Jeongwoo cepirit disini nih gara gara takut.

Setelah 10 menit jalan, akhirnya mereka nyampe di pertigaan. Mereka milih lewat jalur kanan karena lebih deket, pikirnya. Tapi nyatanya malah belibet 🙂.

" ok, kita di sini dulu ya. Nyantai. " Jihoon duduk di tribun. Capek woi muter muter, mana tadi belibet lagi jalan nya.

" jangan ngadi ngadi lo bang Ji, ntar kalo ada setan tetiba gimana " Penakut ya bun, oknum Junghwan ini.

" penakut lo Wan " ejek Jeongwoo, ngajak gelut emang.

" dia lebih takut kalo ketemu ama kak Zoa bang, hehe " Haruto nimbrung ye, kalo masalah penistaan Junghwan, mereka no 1.

" ish Jeongwoo kampret " Junghwan sok ngambek, n Jihoon pasang wajah super Julid. Yang kek ' lucu lo begitu? '.

" Lo sama aja Woo, To. Circle lo kan circle bocil yang mengejar kakel manis " Junkyu kan sipaling tau ya..

" iya tuh, kagak capek apa lo pada " kata Yoshi. Zie mah capek, nggak bisa digapai kok. Ngapain dikejar?!. Jeongwoo geleng geleng kek dance rhythm ta. " nggak ada kata capek dalam ngejar cinta dia " sok bijak, padahal mah sad boy. Dikit sih.

" iya tuh... Gue juga nggak capek tuh bang ngejar cinta nya kak Zoa " Junghwan yakin. Super yakin, 100% yakin.

Sementara itu Doyoung yang emang nyantai dan bodo amat ama temennya, muter muter lapangan sekolah itu. Ampe tatapan Doyoung berhenti di ujung lapangan.

" Kak Dayeon?! Ngapain dia disini " Doyoung nyusulin Dayeon. Nggak yakin Zie kalo itu Dayeon.

" Kak Dayeon!! " diem nggak jawab. " kakak ngapain disini?! ". nanya lo, dia setan bukan manusia. Ya wajar disitu.

" suruh Doyoung kesini woi! " Asahi heboh, dia kan bisa bedain. Mana hantu, mana yang bukan.

" kenapa Sa?! " tanya Hyunsuk yang
bingung + panik. " dia bukan manusia cok! ".

Bengong dulu 1 menit... " kelamaan anjir, keburu diculik dedemit " Asahi langsung lari kearah Doyoung dan narik tangan dia.

" bang Sahiii!! Lo ngapain sih bang, gue pengen ketemu kak Dayeon. Lepasin bang " Doyoung berontak ala ala cewek yang mau diperkos.

" dia bukan manusia anjir, jangan katarak Doy..."

Doyoung diem, Asahi bercanda kan. Katakan bahwa Asahi bercanda. Doyoung liat ke arah dia ketemu Dayeon tadi. Ilang guys! Nggak ada wujud nya!

KENAPA BARU SEKARANG?!!? // TREASURE PRIK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang