Pagi ini anak kost an lagi pada otw main di taman... Itung itung healing lah. Masa sebulan suntuk ngerjain tugas yang kayak tumpukan cucian nya Jihoon. G canda ya...
Ya awalnya sih, tapi karena ternyata taman ditutup. Jadilah mereka mau nobar aja. Kebetulan Junkyu punya film BL terbaru, jadi sekali sekali nonton. Jangan cuma Junkyu sama Yoshi doang yang nonton.
Kalo Hyunsuk sama Jihoon nonton nya itu ceramah. Contohnya, bagaimana agar pasangan mau diajak neh aneh sebelum sah.
Pengen nya, tapi listrik tidak pengen. Mati gitu aja listrik nya. Kirain abis, ternyata.... memang. Mau beli tapi toko lagi tutup karena tetangga sebelah nikahan. Mau ke indo april, penghuni kost an nya mageran.
Dah lah goleran aja di teras. Paling bener emang. " abang... Bosen. " semua nengok ke Jeongwoo kecuali Junghwan. " abang lo banyak Woo, yang mana? " Jeongwoo mikir " bang Yoshi... "
" gue juga bosen Woo... " Jeongwoo hela nafas " nggak ada yang punya kerjaan gitu, biar gue aja "
" ada. Sapu halaman sana... " suruh Asahi. " panas " Jeongwoo nunjuk matahari.
" tengokin anak perawan mandi sono, gampang tinggal berdiri doang kan " Jaehyuk nggak ada akhlak emang. Katanya anak keraton, masa otak nya sesat. " yang ada gue digebuk mak nya bang. "
Jaehyuk muterin bola matanya " ya ngumpet lah Woo, gimana sih " Jeongwoo hela nafas " ya nggak mau pokok nya bang, do- "
" DIEM !! "
Haruto tiba tiba ngamuk, kaget lah semua nya. Gimana nggak, suara biasanya berat, kalo jerit langsung mendadak kek cewek.
" tetangga sebelah udah berisik malah lo tambahin. Nggak elit lagi, nyetel nya Nasida ria. Puter sanes kek, dadi siji kek, apa nemen. Biar ada ASU nya " Haruto ngegas di kata ' asu ' .
Bugh
Yoshi langsung lempar pake sepatu nya Ruto. Karena kebetulan dia di sebelah rak sepatu kesayangan.
" cocot nya... Sangat halal untuk di panggang ya " Mashiho udah siap mau mukul Haruto. " perasaan gue, nemen kagak ada A s u nya deh " batin Yedam.
30 menit pun berlalu dengan diam. Ya karna pada gabut, nggak ada kerjaan. Tiba tiba Yedam bangun dari goleran nya " bang nyetel lagu yok... Gue punya bluetooth speaker sama HP gue yang satu masih penuh "
Doyoung nahan marah " kenapa nggak dari tadi Yedam Adhitama " Yedam nyengir, " baru inget " Hyunsuk cuma bisa tepok jidat.
Akhirnya Yedam ambil bluetooth speaker nya, untung masih penuh. HP nya juga diambil dari kamar nya.
Bluetooth is connect
" akhirnya... Sanes woi sanes " Asahi teriak karena takut keduluan. " dadi siji aja Dam " Jaehyuk minta nya Dadi siji, karena dia punya peceer ya, Yoshi juga setuju sih. " nemen aja biar ada AS- nggak jadi. Tapi nemen nya jadi "
Baru mau ngomong Haruto udah di plototin Mashiho, dan Yoshi sudah mengangkat sepatu. Tinggal sebut bacok aja.
" apa kabar mantan aja. Udah paling bener juga " Mashiho nih yang request. Yang lain mah ngikut aja.
Ya mereka masih kaget, apakah Mashiho masih gamon dengan mantan nya yang satu itu. Y g tau kok nanya saya, tanya Mashiho sana...
" lo gamon Shi? " Mashiho kaget " kagak lah, ngapain. Ge ada kerjaan banget gamonin tu bocah "
" serah lo... Di undi aja, kalo perlu HP nya di giveaway. Lumayan, bisa diisi film BL " saran Yoshi.
Plak
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAPA BARU SEKARANG?!!? // TREASURE PRIK
AcakKenapa baru sekarang?!!? Kenapa baru sekarang nemu ni cerita... ? : siapa prik?!!! ! : TREASURE!! Hasil gabut, judul cerita sesuai kapan ngetiknya. happy reading dan TERIMA SAYA SEBAGAI ADEK DOBBY