KBS - Lebaran bareng

5 1 0
                                    

Edisi lebaran....

______________________________________________

1 minggu lagi lebaran, jadi anak kost milih pada pulang ke kampung halaman mereka mau kumpul bareng keluarga.

Sebagian sih udah beberes dari awal puasa, contohnya kayak Yoshi, Mashiho, Jaehyuk, Asahi, Yedam n Haruto. Rajin 👍...

Dan yang baru nyiapin seminggu sebelum lebaran adalah Hyunsuk, Jihoon, Junkyu, Doyoung, Jeongwoo n Junghwan. Males 👎...

Nggak heran karena mereka balik nya bareng. " bang Hyunsuk!! " panggil Doyoung.

" apaan? " Hyunsuk baru turun setelah ambil baju diatas. " ntar lo pake paan bang? "

" ya baju lah " jawab Hyunsuk. Pake nanya lagi, ya pasti pake baju lah. " maksud gue naik apaan. "

" oh... Naik mobil. Kenapa? "

" nggak papa " Doyoung lanjut mengemasi barang nya.

Jihoon baru turun dari atas " Suk... Liat sepatu gue kagak? " Hyunsuk mikir " nggak... Coba tanya Mashiho apa Junkyu "

Jihoon nyamperin Mashiho yang lagi nge game bareng Jaehyuk. " Shiho... "

Mashiho masih sibuk ngegame " paan.... ? "

" liat sepatu gue nggak "

" dibawa bang Junkyu... "

Dan ya mereka masih sibuk main. Sebenernya mereka main game yang nggak nyambung. Mashiho main Mobel Lejen dan Jaehyuk main Fri Fayer . Nyambung? Nggak sama sekali...

" Junkyu!! " Jihoon muterin rumah buat nyari Junkyu. Dan pilihan terakhir nya balkon atas depan kamarnya.

Ceklek

" Junkyu lo bawa sepa- woi lu kagak puasa!! Mokel yak!? " Junkyu langsung nyemburin air yang mau dia telen. Junkyu nya udah takut takut panik, kayak ketauan lagi ngintip anak perawan mandi.

Jihoon udah tunjuk tunjuk " gue aduin Hyunsuk lo... Hyunsuk!! Junkyu mo- mmph " Junkyu bekep mulut Jihoon.

" sst... Jangan bilang Hyunsuk, belum gue telen kok... Mau ngapain kesini lo " akhirnya Junkyu nanya aja, takut nya malah di cepuin ntar.

Jihoon natap Junkyu dulu pake bombastic side eye nya " sepatu gue mana? " Junkyu bingung. " sepatu apaan? " malah nanya balik.

" sepatu gue " Junkyu tepok jidat " iya tau, maksudnya yang mana " gedeg dia.

" yang warna putih lah, yang mana lagi. Orang yang ilang warna putih " Junkyu ngedengus " ya mana gua tau yang ilang warna putih, lagian sepatu lo banyak. Mana mejikuhibiniu lagi "

Junkyu jalan kearah balkon nya, dan ambil sepatu Jihoon. " nih... "

" kok ada di lo? " tanya Jihoon curiga " nggak usah suudzon dulu... " Junkyu noyor pala Jihoon.

" kemarin pas gue lagi nonton bl di balkon, ada orang mau nyolong sepatu lo, ya gue ambil lah...

Lagian heran gue, sepatu buluq kek begitu ngapain mau diambil coba. Mending sepatu gue, harga nya kayak sepatu yang dicium Jisoo... Beuh mahal "

Jihoon pasang wajah julid " pede setan " terus Jihoon pergi gitu aja " eh nggak ngucapin makasih lo " Junkyu akhirnya turun sekalian beresin barang nya.

Hari keberangkatan...

" ok... Semua udah ditutup kan? Udah dikunci kan " tanya Hyunsuk mastiin.

Doyoung kasih signal 👌 " aman bang.... " Hyunsuk hela nafas lega... " ok lah kalo gitu. Kuncinya mau dibawa siapa? "

" titipin kak Zi aja lah bang, ntar siapa yang pulang duluan ambil dirumah kak Zi " saran Junghwan.

KENAPA BARU SEKARANG?!!? // TREASURE PRIK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang