MEATBALLS (release 09-02-23)

11 0 0
                                    

Aku sangat senang! Malam ini kekasihku bisa meluangkan waktu untuk kita makan malam. Dia itu sangaaat sibuk, terkadang aku merasa seperti bukan kekasihnya huh! tapi tidak apa, malam ini dia bilang ingin berdua dan melakukan hal romantis denganku, dan dia sangat pandai dekorasi ruangan mataku tak berhenti melihat sekeliling dan bibirku terus tersenyum, aku senang dia seniat ini demi suasana romantis denganku.

"Lama menunggu sayang?" Dia datang lalu duduk di seberang kursi sambil menampilkan senyum manisnya.

Aku menggeleng "No sayang" jawabku sambil menampilkan senyum ceria

"Baiklah, menu hari ini adalah..." dia membuka penutup makanan disampingnya "Meatballs!!"

Suaranya sangat bersemangat membuatku ikut semangat, aku tersenyum bahagia melihat dua mangkuk cantik yang sedang dia pindahkan ke meja kami. Aku melihat banyak sayuran yang dihiasi kuah serta topping bakso pada umumnya. Tapi aku tidak melihat Bakso di mangkuk ku dan di mangkuk dia.

"Well... baksonya mana?"

"Ah iya astaga hampir lupa"

Dia mengambil dua garpu di pegang dengan tangan kanan dan kirinya kemudian mendekat padaku sambil terus menampilkan senyumnya, dan...

Crakk!!

"Aaaaaarghhhhh!!!"

Dia menusuk kedua mataku dengan garpu itu kemudian mencabut bola mataku dengan paksa tanpa pedulikan jeritanku, dia menyimpan mata kanan ku di mangkuknya lalu mata kiri ku di mangkuk ku.

Dia membelah mataku menjadi dua lalu melahapnya dengan khidmat tanpa pedulikan tubuhku yang terduduk kaku dengan darah yang terus mengalir deras dari mataku yang telah dia cabut.

"Selamat menikmati"




Channel Telegram Author : @jayloodrft

KUMPULAN CERITA PENDEK HORROR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang