YES OR NO GAMES -Epilog- (release 27-02-23)

6 0 0
                                    

Aku membuka mataku, berdiri perlahan kemudian berjalan menuju kasurku, mengambil ponselku lalu mengetikkan sesuatu dengan waktu yang lama. Setelah selesai, aku berjalan menuju laptop di meja riasku, aku duduk lalu membuka laptopku dan mengcopy-paste sesuatu yang ku ketik tadi pada status Facebook, dan menyebarnya ke aplikasi Whatsapp pada semua kontak yang aku punya.

Setelah ku selesai dengan semuanya, aku menutup laptopku dan menatap diriku pada cermin.

Kulihat mataku yang hitam seluruhnya, gigi yang runcing tajam dan tanduk yang tumbuh memanjang. Aku tersenyum perlahan.

ㅤㅤㅤㅤ   (Yes Or No Game Modern Version)

Permainan ini hanya memiliki 2 ronde dan hanya dimainkan 2 orang, masing-masing ronde milik satu sama lain, mainnya dan rulesnya simple :

• Pilih giliran siapa yang maju
• Jika sudah ready, katakan "Start" dari yang pertama maju
• Kamu bisa ajukan pertanyaan apapun dan berapapun
• Lawan main hanya boleh menjawab antara "Yes or No"
• Selama permainan tidak membahas konteks apapun, tidak minta penjelasan apapun, tidak membahas topik lain atau mengalihkan topik
• Apabila yang pertama maju merasa cukup dengan pertanyaannya maka katakan "Finish", dengan itu maka ronde pertama berakhir
• Lanjut ronde kedua, ketika pemain pertama telah katakan "Finish" maka giliran pemain kedua, apabila pemain kedua memiliki pertanyaan maka katakan "Start" lalu mulai ajukan pertanyaan, tapi jika tidak ada yang mau ditanyakan maka jawab dengan "Finish" juga
• Setelah permainan berakhir masing-masing pemain dilarang chattan/bertukar kabar/menelepon/bertemu atau apapun bentuk interaksi lainnya sampai jam 00.00 malam.

Ex : Yes Or No Games (modern vers)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ex : Yes Or No Games (modern vers)


Channel Telegram Author : @jayloodrft






















ㅤㅤㅤㅤ ⚠️YES OR NO GAMES (CLAIM)⚠️

Cerita pendek berjudul "Yes Or No Games" murni buatan Lim Jayloo selaku Author. Cerita ini hanya fiktif belaka, tak nyata dan hanya karangan semata. Cerita pendek ini di rilis sejak : Senin 27 Februari 2023 ditulis dan dikarang oleh Lim Jayloo sendiri. Tak ada maksud menyinggung/mempengaruhi pihak manapun, ini murni hanya hiburan semata. Cerita ini tidak meniru/memplagiat/mengambil karya dari siapapun dan manapun, karena seluruhnya murni ide Author (Lim Jayloo). Apabila pembaca menemukan cerita pendek ini di tempat lain atau platform lain segera hubungi Author sesungguhnya (Lim Jayloo) dapat hubungi ke nomor umum Author : 081517166976. Terima kasih.

KUMPULAN CERITA PENDEK HORROR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang