Pada chapter kali ini akan ada beberapa fanart dari chapter 2 dan chapter 3.
Dan— ada fanart spesial dari Elaine_De_Dexter . Terharu-haru saya, ternyata ada yang mau gambar Mas M/N huhuhu—
Sebelumnya saya mohon maaf kalau gambar saya inkonsisten. Saya ilustrator amatir yang masih belajar. Kritik, saran, dan fanart dari kalian adalah cinta bagi saya.
Yang mau collab juga yuuuk... atau trading art ayuuuuk banget~
...
Lookism belong to PTJ, I just add my OC aka Go M/N
Enjoy ~
...Fanart #1
M/N berjongkok, mendekatkan wajahnya pada Lee Zin. Jarak hidung mereka hanya sejengkal. Bisa Zin rasakan hembusan napas M/N dan wangi parfum M/N. Wangi seperti rumput sehabis hujan.
'Eh fokus Zin.'
Fanart #2
"SIALAN!" Rutuk Zin.
Fanart #3
Dari jarak sedekat ini ia menyadari kalau wajah M/N sangat kecil dibanding wajah miliknya, mata lebih bulat, ada tahi lalat di bawah mata kiri, dan bibir merah muda yang kecil. Dengan wajah imut seperti itu tidak akan ada yang menduga kalau M/N berani melawan Zin.
...
Special Fanart
Go M/N reference profile *insert drum sound*
Ba dum tss
Takata MashihoIni Go M/N kalau pake baju casual dan gak nyamar-nyamar. Pakai anting, tindikannya ada 5. Lumayan banyak huhu~
Da pokoknya gabisa daftar CPNS lah kalo udah tindikan gini^^Ini Mas Mashiho yang asli. Ganteng ga si?
Hehe—
Jadi selain Han Jisung, saya menggunakan profile Takata Mashiho sebagai patokan. Kalau M/N orang beneran bakal kaya gimana gitu ya tinggal bayangin Han atau Mashiho, atau siapun OC di kepala reader-nim sekalian. Karena cerita xreader adalah 100% milik reader-nim^^Untuk resolusi gambar yang lebih baiiiik, mari-mari mampir ke instagram saya ya!
Nah ini yang ditunggu!
Special Special Fanart from Elaine_De_DexterWadududu— ini sih another level M/N ya! Bisa shining, simmering, splendid ♥️
Terimakasih banyak ya! Besok-besok bisa nih kita collab hehe~
...
Sekian chapter kali ini! Sampai juga di chapter berikutnyaaa^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins in Disguise [Lookism x M Reader]
FanfictionM/N -seorang pemuda tanggung yang baru lulus SMK- mendapat kabar kalau adik kembarnya yang bersekolah di SMA Jaewon koma karena percobaan bunuh diri. Tidak terima dengan hasil penyelidikan polisi, M/N nekat menyamar menjadi adiknya untuk mencari tah...