Jangan salah kan aku, aku hanyalah bocah yang kesepian"gumam seseorang di tepi danau yang begitu indah,di hiasi lampu dan obor.
Mau sampe kapan lo nutupin penyakit lo? Ucap seseorang yang baru saja datang.
Sampe semua orang kaget dengan kematian seorang adelio"ucap nya terus memandangi air danau yang begitu tenang.
Ya,,gadis itu ialah khatrien, anak dari Dokter spesialis terkenal yaitu dr. Revano adijaya.
Lo gila lio??? Lo.... Ah sial "ucap khatrin yang sudah tak tau apa yang ingin di ucap kan nya.
Iya, iya gw gila"ucap adelio setenang mungkin.
Lio!! Lo bisa sembuh li!!! Lo harus berjuang sedikit lagi!! Ucap khatrin meninggi kan nada bicara nya.
Percuma khat!! Gw gak akan bisa sembuh!! Waktu gue udah gak lama lagi! Dan... "ucap adelio menggantungkan ucapan nya
Dan apa??
Dan itu kan yang di minta bokap gw?? Hidup gue gak akan lama lagi,, dan sebentar lagi gw akan mewujudkan keinginan papa,, buat gw menghilang dari dunia ini"ucap adelio dengan mata yang sudah memerah menahan tangis dan amarah.
"......"
Khatrin pun terdiam,, tak tau harus apa untuk meyakinkan adelio bahwa ia bisa untuk bertahan dan merubah semua nya.
---------------------
Pukul 22.30 adelio pun baru sampai di rumah nya.
Ia membuka pintu kamar nya lalu pergi menuju balkon.
Memandangi bintang dan bulan.Rumah nya begitu tenang namun tidak dengan pikiran nya.
Rasa pusing itu kembali menyerang kepala nya, berdenyut sangat sakitt,,ia mencoba berjalan menuju kasur nya namun sial nya ia tak mampu,,di tambah hidung nya yang kembali mengeluarkan darah.
Ia tak kuat,, dan terbaring di teras balkon.
Tok tok tok tok.
Lioo,, gw mau minjem casan dong"ucap zean yg mengetuk pintu.
Lio?? "ucap nya kembali setelah memasuki kamar yang tak di kunci itu,, ia menoleh ke pintu balkon yang terbuka.
"jangan jangan lio lagi di balkon, kagetin ah"ucap zean.
"door, liooo"ucap nya kaget karna menemukan adik nya yang sudah tergeletak di penuhi darah di hidung nya.
Maaaa, mamaaaa,, papaaaa"teriak zean.
Ada apa zee"ucap mama nya panik.
Kenapa zee? Ucap papa nya.
Astagfirullah adell"teriak mama nya.
Kamu kenapa nak hiksss"
..............
Ga nyambung 🙏🙏🙏
Saiya lemlah 🙏
Jangan lupa votee!!!
Berat bet nge klik bintang.
Baca elit vote sulit
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA ABADI(REVA FIDELA)
ContoAdelio samuel graharland, seorang pemuda yang di kenal sangat pendiam dan cuek. Ia menyimpan begitu banyak luka yang ingin sekali ia tumpah ruah kan agar rasa nya lega dan tak begitu menyakitkan.namun sayangnya ia tak punya teman untuk ia menumpahka...