SOM - 01

884 83 18
                                    

Vote dan komen
🔥Happy reading 🔥

🦋
🦋
🦋
🦋


Yunmeng senior high school, sekolah swasta ternama yang menjadi trending topik setiap tahunnya. Bagaimana tidak, ini sekolah pertama yang menampung para murid dari kalangan atas yang kekayaan keluarga mereka diluar batas. Tidak hanya murid dari China tapi dari seluruh dunia. Tidak heran setiap tahun nya menjadi trending topik karena setiap kelulusan masyarakat akan melihat para pangeran dan putri dalam wisuda terakhir mereka.

Para murid disini sejatinya adalah anak dari penjabat kaya yang tingkahnya bermacam-macam. Jika ada yang pintar baik hati maka yang terburuk juga ada didalamnya. Bullying sudah sangat lumrah terjadi, keluarga kaya selalu mementingkan kekuasaan dan rasa tunduk. Intinya yang paling kaya lah yang berkuasa, jadi kalangan dibawah itu harus siap-siap untuk menundukkan kepala.

Namun tidak semua murid kaya yang melakukan itu, separuh dari mereka lebih menyukai ketenangan dan pertemanan. Fokus belajar dan bermain dengan teman-teman sebaya mereka. Seperti pada sekolah umum biasanya, setiap jam istirahat pasti akan ada satu kelompok yang enggan pergi ke kantin dan lebih memilih untuk berkumpul di ruangan kelas. Contohnya sekolompok remaja ini,  yang tengah asik bercerita entah pembahas perihal apa.

Namun yang pasti terlihat satu bocah laki-laki imut yang sibuk memprovokasi lawan bicaranya. Berbicara entah berorasi, namun yang pasti semangat nya sangat menggebu-gebu sekarang.

" Apa disini tidak ada ketua atau yang menjadi pemimpin? Kita ada 6 orang sudah pas jadi satu geng "

" Gang kepalamu! Tidak ada gang-geng begitu didalam circle kami, jangan bawa pengaruh buruk pada teman-teman ku "

" Tidak seru sekali. Apa enaknya sekolah disini? "

" Yibo, jangan lupa ibumu lah yang menitipkan dirimu padaku! Jangan banyak tingkah! "

Pemuda yang di panggil yibo itu memutar matanya malas pada seseorang yang melawannya sedari tadi, dia haoxuan, sepupu yibo. "Tidak peduli, pokonya harus ada! Jadi siapa yang akan jadi ketua? "

"Aku tidak terlalu mau terlibat, tapi aku senang-senang saja mengikuti omong kosong ini, jadi terserah kamu ingin siapa?" Sahut jiyang, salah satu orang yang berada di dalam kumpulan itu. Jiyang sudah terlalu malas meladeni perdebatan dua orang ini.

" Aku ingin ya aku sendiri, tentu saja. hanya aku yang pantas disini. " Ujar yibo bangga.

Haoxuan dan yang lainnya langsung memutar matanya. Merasa jengkel dengan sikap anak baru satu ini.

" Kau? Yang benar saja! Jika kau mencalonkan diri maka aku akan ikut!! Aku lebih tua dari mu, aku yang akan jadi pemimpin!"

" Umur bukan penentu segalanya! Kau bilang ini tidak berguna, kenapa sekarang kau ingin merebut posisiku juga?  " Balas yibo sengit atas ucapan sepupunya, haoxuan.

" Aku tidak bilang begitu, dan aku tidak mau jadi bawahan! Terlebih dibawah dirimu bocah tengik! "

" Apa yang kau punya? Kenapa kami harus memilih mu sebagai pemimpin? " Celetuk song lan menghentikan perdebatan antar sepupu itu.

" Aku- "

" Aku yang ditanya haoxuan, kau diam lah. " Sela Yibo.

" Cih, bocah tidak tahu sopan santun aku kakak mu! Setidaknya beri aku rasa hormat! "

Yibo mengabaikan gerutuan haoxuan dan kembali menatap song lan dan lainnya semangat.

" Aku punya segalanya, Aku tampan "

Found My Future Hubby - ZhanYi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang