SOM - 02

450 70 18
                                    

Vote dan komen
Happy reading

🦋🦋🦋


" Lan yibo!!!! Kapan kau menulis surat atas namaku hah? Mami tidak pernah mengizinkan mu sekolah di China! Anak nakal!! "

" Hehehe...."

" Jangan tertawa bocah nakal!!! Sekarang kembali!! Bagaimana bisa kau diterima disekolah elit SHS. Sedangkan kau belum lulus JHS!!!!!!" Teriakan melengking terdengar dari sembarang sana.

" Mami, anakmu pintar, kenapa masih bertanya? Tentu saja aku bisa masuk karena otakku " jawab yibo cengengesan. Dia baru saja dihubungi oleh sang ibu tercinta dan mendapatkan Omelan sayang.

Orang tua mana yang tidak akan panik melihat putra satu-satunya menghilang dari rumah lebih dari tiga hari dan setelah dilacak anak itu sudah berada di negara orang, di China.

" Kamu memang pintar, pintar menyogok kakekmu!!! Apa yang kamu katakan pada pak jenggot tua itu hah? Kenapa dia mengizinkan mu masuk atas namanya sedangkan sekolah itu bukan miliknya!!! "

" Kakek bilang dia donatur besar disana. Jadi aku hanya merengek dan kejutan~ sekarang aku kelas dua mami~"

Wei wuxian ibu yibo terdengar sangat emosi diseberang sana, karena bunyi piring pecah serta benda-benda jatuh juga menjadi backsound di ponsel yibo.

" Mami tidak habis pikir dengan
Mu. sekarang kamu tinggal dimana? Katakan dengan jujur!! "

" Di Mansion wang, tempat Xuan Gege. Dia mengizinkan aku menginap dirumahnya sampai kapanpun aku mau mami. Jadi mami tidak usah khawatir. " Jawab yibo bohong. Karena kenyataan nya ia juga menulis surat rekayasa untuk dibaca oleh orang tua haoxuan dan mereka percaya....

" Jangan bohong, Wang caikun menelpon mami. Dia bilang aku menulis surat, dan menitipkan mu disana. "

Yibo tertawa gugup, maminya memang selalu mengetahui siasatnya, ini tidak baik, bisa-bisa ia dipulangkan sebelum melakukan apapun, jika ibunya mengatakan kebenaran.

" Lalu mami jawab apa? " Tanya yibo takut, takut diusir dari mansion Wang jika ketahuan berbohong.

" Kau pikir mami akan jawab apa hum? " Seringai wuxian tercetak diseberang sana mendengar nada takut putra nya.

" Mami~ kamu tidak mengatakan kebenarannya kan? Aku bisa diusir!!! mami~ hueee "

" Tidak usah banyak tingkah, mami hanya bilang untuk menjaga mu disana. Puas? "

Tangisan palsu yibo seketika berubah menjadi kekehan bahagia. Senyumnya lebar sampai mencetak pipi tembemnya menjadi sebulat donat.

" Terimakasih mami. Jangan lupa datang ke China. "

Tutt//

Panggilan terputus secara sepihak oleh yibo bahkan sebelum maminya menjawab, anak durhaka memang tapi ya turunan maminya juga jadi wajar.

****

Seperti biasa pagi hari di koridor sekolah, para gadis disana bersorak melihat ketampanan si Casanova yang kini tengah bermain dengan salah satu wanita paling cantik dan terkenal Zhao Lusi. Primadona dari kelas satu.

" Zhan Gege, kamu sangat tampan hari ini. "

" Terimakasih sayang, kamu juga sangat cantik " bisik Zhan. Tangannya mengelus sensual pipi tembem Lusi.  Lusi yang diperlakukan seperti itu dibuat merona hebat.

Adegan bermesraan yang disaksikan oleh banyak orang itu tidak membuat para gadis iri, malah mereka menyukai interaksi sang Casanova dan primadona mereka. Namun, adegan manis itu hanya sesaat sebelum....

Found My Future Hubby - ZhanYi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang