Happy reading
•
•
•
Vote dan komen!
Lan yibo seketika menjadi viral di sekolah, karena Sean Zhan ada disampingnya.
Siapa yang tidak kenal yibo sekarang? Satu sekolahan mengenalnya sebagai kang rusuh polos yang suka menggali kuburan sendiri, yang suka mencari gara-gara dengan pentolan sekolah paling ditakuti Sean Zhan. Sayangnya sekarang si tukang rusuh bisa-bisa nya menaklukkan iblis sekolah hanya lewat pertandingan basket konyol. Hell, Sean Zhan tidak pernah kalah, jika ia kalah maka lawannya akan keluar dari sekolah. Tapi yibo? Anak itu masih bertahan dan malah semakin congkak.
Lihatlah bagaimana anak itu berjalan dengan wajah sombong dan angkuhnya di lorong sekolah dengan Zhan di samping kanannya. Fuck, Sean Zhan tidak pernah masuk sekolah pagi! Yibo kecil apa yang kau lakukan padanya?
Geng lionine alias houxuan cs hanya bisa menjadi pengikut yang setia walau houxuan sudah menggerutu sepanjang jalan melihat sepupunya tebar pesona. Sial memang. " zhan sialan kenapa dia bisa menuruti yibo semudah itu? Lihat! bocah liar ini menjadi semakin besar kepala! "
" itu bagus, jika Zhan disini setidaknya sekolah kita tidak menjadi sarang dosa lagi." Sahut jiyang dengan suara kecil takut Zhan mendengar ucapannya.
"Aku kadang bingung apa tujuan adikmu pindah sekolah. Apa dia benar-benar anak akselerasi? Dia tidak seperti anak kutu buku yang pintar, malah terlihat agak berandalan" sahut Yubin di samping jiyang.
" kakeknya si kambing Jenggot ganas, jadi kau pikirkan saja. Tidak mungkin cucu si pak Lan tua itu berandalan"
"Ya siapa yang tahu. Mungkin itu gen ibunya" sahut Yubin
Houxuan sebagai seseorang yang mengetahui semua rahasia adiknya itu hanya tersenyum. Berandalan? Ibu anak itu memang berandal ulung! Ntah kenapa paman Lan Wangji mau dengan orang modelan seperti wuxian.
Guru Zhao memasuki kelas dan terkejut melihat Sean ada di kelas pagi ini. Tapi suasana kelas tidak begitu berbeda, semua siswa belajar seperti biasanya, keberadaan Sean hanya berpengaruh diawal setelah itu karena dia hanya tidur jadi orang-orang cukup mengabaikan nya saja.
Namun saat tiba waktu istirahat, si tukang rusuh kecil kembali membuat semua orang menahan nafas.
Dia membangunkan seorang Sean zhan dari tidur nya dengan brutal!
"Zhan ge, bangun!! Kita harus ke lantai atas! Ayo Zhan ge bangun!"
Yibo mengguncang tubuh Zhan dengan tidak santai, Ziyi melotot kearah yibo dan menahan tangan itu untuk tidak melakukan lebih. Tapi yibo itu orang yang bebal, jadi ia malah berdebat dengan Ziyi dan lionene cs. Tetap pada keinginannya untuk membangunkan Zhan yang tertidur sangat lelap.
"Kenapa kau ingin kelantai atas? Disitu hanya ada murid kelas tiga" Tanya houxuan.
"Zhan ge, sudah berjanji akan menemaniku kesana"
"Untuk apa? Katakan dulu apa tujuanmu kesana? Kau jangan membuat perkara dengan anak kelas tiga yibo, cukup sean saja!"
"Aku ingin menemui seseorang ge."
"Siapa?" Tanya Ziyi, gadis ini dari tadi sudah terlanjur geram dengan yibo yang selalu ngotot ingin pergi dengan Sean, seolah dia tidak ingin berbagi ceritanya dengan hoaxuan dan lainnya dan seolah menyembunyikan sesuatu. Itu terbukti, lihatlah bocah itu tidak menjawab pertanyaan Ziyi dan malah kembali menyentak tubuh Zhan lebih keras.
"Zhan ge! Aku mau pergi dengan mu! Ayo bangun! Kau sudah janji! " teriak yibo
"Apa kau berurusan dengan berandal dari kelas tiga? Jadi kau hanya percaya Sean yang paling kuat untuk dibawa dan kau tidak percaya dengan kami?" Ujar jiyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found My Future Hubby - ZhanYi
FanficYibo, murid junior dari Korea Selatan yang tiba-tiba sampai di China dan masuk Senior high school tingkat 2 secara instan. Banyak yang mengagumi nya karena percaya bahwa dia adalah murid akselerasi yang jenius. " Aku memang jenius!! Siapa bilang ak...