SOM - 04

484 55 20
                                    

Vote dan komen
Happy reading





Warga sekolah sangat antusias pagi ini, karena pangeran mereka Sean akan kembali memasuki lapangan basket dan akan bermain setelah satu bulan vakum. Sean memang kapten tim tapi ia sedikit tidak tertarik untuk menonjolkan diri dalam bidang ini. Nyatanya setidak niat apapun dirinya akan selalu mendapat banyak sorakan, apapun yang ia lakukan selalu mendapat dukungan, selain karena dia kaya raya dan juga otak dan kharisma nya memang luar biasa.

Jika di sisi kiri ada Sean dan teman-teman nya tengah mengganggu para gadis di tribun lapangan, maka di sisi kanan ada geng 'Lionine' yang sibuk memberikan ketua mereka nasehat, haoxuan menjadi manusia yang paling tegas pagi ini, dia bersikap seperti seorang pelatih handal untuk adiknya. Dan Song Lan juga memberikan trik-trik untuk bekal yibo nantinya.

Pertandingan satu lawan satu ini tidak sedikitpun membuat yibo grogi, lihatlah anak yang sedari tadi dijejalkan semua pembahasan malah dengan asik menyeruput susu coklatnya dan mendengar perkataan para gegenya dengan ogah-ogahan.

" Jika dia curang, aku juga akan curang ge tenang saja. Aku ahli dalam kecurangan. "

" Terserah, jangan pikirkan tentang menang atau kalah, usahakan kau selesai dengan kondisi baik. Kalah pun, Sean tidak akan meminta apapun selain kau harus menjauh dari nya, aku yakin itu. "

" Tapi aku ingin menang. Apa gunanya bertanding jika motivasi yang kau ajarkan malah untuk kalah. Aku ingin menang bagaimana pun caranya. "

Geng lionine hanya menghela nafas, mereka hanya ingin yibo baik-baik saja namun yang dikhawatirkan malah tidak mengkhawatirkan dirinya sendiri. Semua orang hanya kasian dengan haoxuan yang terlihat memang mencemaskan yibo dari apapun.

" Jika kau menang kau mau apa? kau ingin sesuatu katakan saja padaku, aku akan membelikan semuanya untuk mu " kata haoxuan.

" Aku tidak butuh itu, yang aku butuhkan sekarang dia Sean Zhan itu bisa masuk kedalam geng ku. "

Mereka mengerang kesal mendengar jawaban yibo, siapa yang tidak tahu bahwa Sean Zhan juga sudah memiliki gang nya sendiri. Gang Phoenix, memiliki anggota lebih dari lima puluh dengan anggota inti tujuh orang termasuk Sean sendiri. Sean adalah manusia yang acuh, jadi geng itu di kepalai oleh salah satu sahabatnya Jeon Jungkook.

" Untuk apa kau ingin merekrut dia juga di geng ini. Kau sudah memiliki kita, apalagi? " Tanya Ziyi.

" Ya untuk bersenang-senang jie, kalian bayangkan saja jika seseorang yang paling di takuti di sekolah berada dibawah kendali ku. Aku akan menjadi penguasa diatas penguasa. "

" Untuk apa? Apa kau tidak bisa sekolah dan belajar saja dengan tenang? " Sekarang giliran jiyang yang penasaran.

" Tidak, aku tidak mau sekolah dengan tenang, aku akan membuat keributan, puas? Dan kalian semua harus ikut dalam semua keributan yang ku buat. " Jawab yibo, anak ini memang hobi mengancam dan sangat bossi, selalu membuat haoxuan mendidih.

" Aku akan kelapangan, kalian menyebalkan! "

" Bukan kami yang menyebalkan, tapi kau! " Bathin semua anggota lionine.

****

Pertandingan berlangsung tegang, Lan kecil yang mereka remehkan ternyata terlalu licik dari siapapun. Dia sangat hebat memainkan bola, walau tubuhnya sedikit pendek dari lawannya tapi kegesitan nya dapat mengecoh siapa saja. Pendukung yang awalnya hanya berteriak untuk Sean saat itu sudah beralih ke Lan kecil yang sombong.

Found My Future Hubby - ZhanYi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang