"Aku sudah melakukan apa yang kalian mau, salahkah kalau aku menuntut untuk mendapatkan perhatian dari kalian?"
L.E.T.M.E.G.O
"Pagi Chenle.." Sapa dokter Jung ramah.
"Pagi juga dokter Jung."
"Bagaimana kondisi mu? Apa kau sudah merasa lebih baik sekarang?"
Chenle mengangguk dan memberikan dua jempolnya kepada dokter Jung. Dokter Jung tersenyum manis melihat Chenle yang sekarang sudah dalam kondisi baik-baik saja.
"Ini semua berkat Sungchan! Karenanya aku jadi lebih baik sekarang." Ucapnya penuh semangat.
Perkataan yang keluar dari mulut bocah yang berumur 7 tahun itu seketika membuat Jaehyun menghentikan kegiatan nya. Ia terdiam cukup lama sampai akhirnya menatap Chenle lagi.
"Benarkah?"
"Ya!"
Jaehyun mendudukkan dirinya disamping Chenle. Ia genggam kedua tangan kecil milik Chenle dan mengusapnya perlahan.
"Bisa kau kasih tau aku, siapa Sungchan itu?"
"Tentu dokter Jung! Sungchan itu temanku di sini, dia selalu menemaniku saat aku merasa kesepian. Dia juga menceritakan banyak hal! Apa dokter Jung tau? Dia juga menemani ku disaat aku tidur dan menceritakan cerita sebelum tidur untuk ku!"
Chenle menceritakan semua tentang siapa itu Sungchan dengan semangat. Senyuman nya selalu terlukis di wajah indahnya saat menceritakan segala sesuatu yang berhubungan dengan Sungchan.
"Wah, begitu kah?"
"Iya dokter! Setidaknya aku bisa menghilangkan sedikit rasa sedih ku. Hanya Sungchan yang bisa membuatku tertawa dan melupakan segala sesuatu yang ku alami."
"Jadi, kapan dia akan datang?"
"Sepertinya sebentar lagi."
"Baiklah kalau begitu, aku akan keluar dan kembali pada jam makan siang untuk mengantarkan makanan untukmu dan juga Sungchan, bersenang-senanglah."
Chenle mengangguk dan tersenyum manis kearah Jaehyun. Jaehyun yang melihatnya tersenyum manis, membalas nya dengan elusan di kepala Chenle dan pergi meninggalkan nya.
"Yak! Sungchan aku sudah lama menunggu mu, kenapa kau lama sekali?" omel Chenle kepda Sungchan.
Sungchan yang mendengar omelan Chenle hanya bisa cengengesan.
"Mianhae Chenle~ya.. aku tadi pergi ke suatu tempat yang indah, itu sebabnya aku lama mengunjungi mu." jelasnya
"Jika kau sudah sembuh nanti, akan ku bawa kau kesana."
YOU ARE READING
Let me go || NCT Dream
Teen Fiction"Aku tidak ingin pergi jauh darimu Hyung, aku ingin terus bersamamu.. Aku tak pernah menyesal karena telah menjadi adik mu. Menurut ku, ditakdirkan untuk menjadi adikmu adalah kebahagiaan terbesar untuk ku." Kematian bukan akhir dari segalanya tapi...