Ada adegan dewasa di dalam bab ini yang tidak pantas dibaca anak di bawah umur. Dan bagi kalian yang tidak nyaman, mohon skip dan jangan memberikan komentar negative.
Terima kasih.
💜💛💜💛
Tatapan yang dilayangkan Taehyung bukan main tajamnya, membuat Lisa diam-diam juga merasa takut. Debaran jantungnya menggila saat Taehyung berdiri dan melangkah pelan, mendekati tempatnya berdiri. Ini situasi darurat, Taehyung tidak akan melepaskannya dengan mudah.
Lisa berjalan mundur, tangannya hendak membuka kenop pintu kamar mandi. Namun gerakan Taehyung lebih cepat, tangan pria itu meraih pinggang mungil Lisa dan menariknya dalam pelukan.
"Kau seharusnya patuh saat aku masih bicara baik-baik," bisik Taehyung pelan sembari memberikan gigitan pelan di telinga Lisa.
"Tae?" Lisa menggigit bibirnya, perasaannya campur aduk. Dia kesal tapi juga menantikan apa yang akan dilakukan suaminya. Tensi di antara mereka sudah memanas dan sulit didinginkan sejak awal.
Taehyung menyentuh resleting dress Lisa yang ketat, menarik ujungnya turun hingga terlepas dari tubuh mulus Lisa. Tangannya juga bergerak melepas bra berenda tanpa tali yang dikenakan sang istri dengan mudah. Taehyung bisa merasakan jantung Lisa berpacu dengan cepat tapi itu malah membuatnya semakin bersemangat.
Pria itu melepas pelukannya, menyentuh kedua pundak Lisa dan menatap wajah cantik sang istri. Tangan Taehyung bergerak membelai leher Lisa dengan pelan, mengantarkan getaran aneh pada sekujur tubuh istrinya. Hingga tangannya berhenti pada dagu Lisa dan mencengkram kuat di sana.
"Apa kau bersenang-senang di luar?" tanya Taehyung dengan dingin.
"Kalau iya kenapa?" jawab Lisa menantang. Ia tidak boleh memperlihatkan rasa takutnya pada Taehyung. "Aku tidak bahagia dengan suamiku, jadi aku perlu bersenang-senang di luar."
Lisa memang wanita yang keras kepala dan Taehyung sudah menyadarinya sejak awal. Karena itu lah mereka menjadi sulit berbicara dengan normal.
"Kau membuatku semakin marah." Taehyung dengan nada datarnya mampu membuat kupu-kupu memenuhi perut Lisa. Ini aneh, Lisa tidak menyukai Taehyung tapi dia begitu terpikat dengan sisi dominan pria itu.
Taehyung menyelipkan tangan dibalik lingerie berenda warna hitam yang dikenakan Lisa, kemudian tanpa waktu lama merobeknya dengan mudah.
"What the fuck are you doing, Jung Taehyung?" amuk Lisa. "Kenapa harus dirobek?"
"Karena kau tidak mau melepasnya saat aku suruh," jawab Taehyung enteng.
Tidak ada lagi yang menghalangi pandangan Taehyung untuk melihat tubuh istrinya sekarang. Semua titik bisa ia lihat dengan mudah dan wajah kesal Lisa hanya membuatnya menjadi semakin sexy. Taehyung tidak bermaksud begini tapi kenapa dia sekarang jadi terpikat?
Tatapan Taehyung beralih pada dua bongkahan kembar dengan puncak berwarna merah muda itu. Secara naluri tangannya bergerak, meremas, dan mempermainkan ujungnya dengan gemas. Lisa mencengkram kaos Taehyung, meremat kuat saat tangan suaminya bermain gila di titik sensitifnya.
"Kau menyukainya?" Satu tangan Taehyung mendarat di bokong Lisa, mengelusnya dengan lembut. Sembari terus memperhatikan raut wajah istrinya yang memejamkan mata.
"Ini masih belum apa-apa, Lisa."
Dengan cepat Taehyung mengangkat Lisa dalam gendongannya, membawa si wanita menuju sofa panjang di tengah ruangan. Membaringkan tubuh telanjang Lisa dengan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me A Taste
FanfictionTAELICE STORY Memiliki kekayaan, kecantikan, kepopuleran, dan suami yang berkuasa membuat semua orang menunduk hormat pada Kang Lisa. Orang lain berpikir dia menikmati hidupnya sebagai seorang Tuan Putri dengan baik. Namun mereka tidak tahu jika jau...