Masih pada inget sama gue kan? gue harap kalian ga lupa ya sama gue. Yap, gue Queen. Buat kalian yang gatau, gue adalah Sooha Shaqueen. Orang-orang lebih sering manggil gue Queen, ya mungkin itu juga efek dari popularitas gue disekolah HAHAHAHA. Yup, HybeSchool sekolah tercinta kita semua dan sekarang gue ada dibangku kelas XII.
Kalian ga lupa juga kan sama Sea? Iya, dia satu-satunya sahabat yang gue punya. Clark Sea emang si namanya bule-bule gitu tapi sebenernya dia nih bukan bule. Gatau kenapa sampe sekarang orang-orang masih nyangka kalau kita ini kembar, apakah ini efek karena kita sering banget bareng, gatau juga lah.
Ohya Intermezzo sebentar, kalian mau tau cerita lucu ga? Gue pernah suatu hari, dimana gue pergi sama Sea buat spend time bareng. Ketika kita mau beli kopi, gue sama Sea ini berebutan bayar di depan kasir. Terus mbak-mbak kasirnya tiba-tiba bilang “Eh liat deh, mereka temenan aja berebutan bayar ga kaya cowo”. Waktu mbak-mbak kasirnya bilang gitu, gue sama Sea langsung ngakak. Oke, cukup dengan cerita lucunya, sekarang kita balik lagi.
Inget Zeha kan? Kesayangan gue yang satu itu, yang ga ada duanya. Zeha Abbiyya Adelio, cowo yang saat ini berstatus sebagai pacar gue. Cowo yang selalu menjadi pusat perhatian di sekolah. Saat ini kita ada dikelas yang sama, yaitu XII Science 1. Siapasih yang gatau berita tentang gue dan Zeha yang pacaran, mungkin itu juga udah kesebar ke satu sekolah bahkan ampe ke guru-guru. Ya, walaupun kita tidak pernah mengumbar tapi semua orang tahu kalau kita ini punya hubungan lebih dari teman.
Tapi kalian tau ga si? Gimana perjalanan kita, sampe kita bisa berteman dan menjadi pasangan seperti sekarang. Sebelum kita bisa seakrab bahkan hingga memiliki hubungan seperti sekarang, kita ini sempet jadi musuh lohh untuk beberapa waktu. Dimana tiada hari tanpa kita yang selalu bertengkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back Then
RomansaZeha Abbiyya Adelio, laki-laki yang diidam-idamkan oleh para kaum wanita di HybeSchool. Cuman diem aja udah bisa bikin jutaan umat HybeSchool gak kuat menahan segala ketampanan yang dia miliki. Emang, laki-laki idaman para wanita, paket lengkap (gan...