*APARTEMEN LEE*
" Darimana aja lo, jam segini baru pulang?" ucap jeno dengan muka dinginnya saat jaemin memasuki apartemen mereka.
" oh gue tadi jalan bentar sama sahabat gue."
" alah gak usah banyak alasan lo. Buruan masuk kekamar " perintah jeno
" ngapain gue masuk kekamar lo? bukannya lo gak mau gue masuk kekamar lo" ucap jaemin
Jeno yg mendengar ucapan jaemin menjadi semakin marah dan menarik tangan jaemin dengan kasar.
" udah gak usah ngebantah lo. Lo masuk sendiri atau gue seret kedalam" ucap jeno sambil menatap dingin kearah jaemin.
Jaemin yang melihat tatapan itu membuat jantungnya bedegup kencang.
" le..lepasin tangan gue jen sa..sakit breng*k" ucap jaemin sambil berusaha melepaskan tangannya.
" yaudah cepat masuk sana ngapain lo malah diam " ujar jeno
" ngapain sih lo maksa gue masuk kamar lo"
" bersihin kamar gue sekarang itu sebagai hukuman buat lo karena lo udah pulang jam segini dan juga gue mau jalan kalo sampe gue pulang kamar gue belum juga bersih liat aja lo nanti" ujar jeno seraya pergi meninggalkan jaemin didepan kamarnya.
Jaemin hanya menatap kepergian jeno entah kena setiap saat ia berdekatan dengan jeno ia tidak bisa mengontrol degup jantungnya bukan karena takut tapi ia merasakan perasaan yang aneh di hatinya.
" sial kenapa jantung gue deg-degan begini setiap deket ama dia. Gak mungkin gue jatuh cinta ama dia gue harus segera periksa kedokter jantung, mungkin jantung gue bermasalah" ujar jaemin sambil memegangi dadanya.
*DREAM CLUB*
Terlihat beberapa pria tengah berkumpul di sebuah meja di club itu sambil bercengkrama dan menikmati pemandangan didepan mereka.
" woy gue cabut duluan mau nemenin Giselle ke mall" ucap jeno memecahkan suasana disana.
" oppa kita duluan ya " ucap perempuan disebelah jeno yang bernama Giselle itu.
" oh ok hati-hati ya, jen anak orang jangan lo apa-apain" ledek doyoung kepada jeno yang berhasil membuat semua orang di sana tertawa.
" ih apa-apaan sih oppa akukan jadi malu"
Jeno yang diledek seperti itu hanya memasang muka dinginnya ia lalu langsung pergi meninggalkan semua temennya itu.
" wah gila emang si jeno dalam 1 minggu udah 3 kali aja ganti cewek." Ucap jaehyun sambil meminum koktailnya.
" elu gak mau nyoba gitu bang? Emang lo gak bosen Cuma punya satu?" ucap pria yg diketahiu bernama jisung itu sambil tertawa.
" mana berani dia sama maungnya yang ada pulang tinggal nama aja dia ahhahahaha" tawa mereka pun lepas, jaehyun yg diledek oleh teman-temannya hanya bisa memasang muka kesal.
" diem lo semua pada bacot amat" ucapnya kesal
" oh iya mark gue denger ada anak TI yang suka ama lo" ucap yuta
" si haechan maksudlo bang? Gak minat gue bukan tipe gue"ucap mark yg masih asik memainkan hp nya.
" tapi menurut gue tu anak lumayan juga, atau lu takut kalo lo beneran suka sama dia?" ucap yuta sambil menatapa ejek mark.
" gue? Suka sama itu bocah? Gak bakal bang tenang aja" ucap mark santai
" ok kalo begitu gimana kalo kita taruhan aja? " ucap yuta member saran
" maksudlo bang taruhan apaan?" Tanya jaehyun yang penasaran.
" jadi gini kalo mark berhasil bikin tu bocah sakit hati, gue bakal kasih mobil sama black card gue kedia. Tapi kalo lo sebaliknya jatuh cinta sama dia mobil sport lo buat gue gimana" ucap yuta ia menjelaskan maksud dari taruhannya tadi kepada mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love🔒
Romance"Jika kata orang setiap pertemuan akan menyisakan luka karena perpisahan. Maka bertemu denganmu adalah luka paling manis yang kurasakan."- Na Jaemin " Keberuntungan terbesarku adalah bertamu dengan mu dan terimakasih telah menjadi mentari ku " - Lee...