Terlihat seorang pria manis sedang berdiri didepan gerbang universitas dengan muka kesalnya, pasalnya karena sudah hampir 1 jam jemputannya tak kunjung datang.
" Sial, lama amat sih paman jemputnya kalo tau gini tadi gue ikut sama haechan chenle aja." Ucapnya menggerutu.
Tanpa renjun sadari ternyata ada seseorang yang tengah memperhatikannya sedari tadi, pria itu pun kemudian pergi menghampiri renjun.
" emm Hai.. kok lo belum balik sih?" ucap pria itu.
" Ya suka-suka gue lah, sok akrab banget sih lo" balas renjun dengan nada kesal.
" Lo gak tau gue? " Tanya pria itu yang merasa aneh dengan renjun bagaimana mungkin ada yang tidak kenal dengannya.
" Siapa lu? Selebgram,youtuber, artis? Sampe gue harus kenal sama lo" balasnya lagi.
Doyoung yang mendengar perkataan renjun itu tersenyum ia merasa tertarik dengan renjun karena disaat yang lain ngejar-ngejar dia hanya renjun yang tidak tau siapa dia.
" Oh kenalin nama gue Doyoung, Kim doyoung." Ucap pria itu yang ternyata benama doyoung itu.
" OH" ujar renjun seraya memalingkan wajahnya.
" mau pulang bareng gue gak? Soalnya udah mulai gelap" tawarnya lembut kepada renjun.
" Dih ogah. Mending gue naik bus aja dari pada bareng elo" – jawab renjun dengam cepat.
" Lo serius? Ini udah mau ujan lo, terus ya gue denger ini kampus dulunya bekas tempat penyiksaan" ucap doyoung dengan nada serius dan muka yang dibuat seolah-olah itu benar.
" Gak usah nakut-nakutin ya lo" ucap renjun dengan menatap doyoung dengan datar.
" Ngapain gue nakut-nakutin ceritanya aja udah kesebar, jadi gimana mau bareng gue atau mau sendirian disini hem..." setelah mengucapkan itu iya bersiap untuk pergi namun renjun menahannya.
" Oke oke gue ikut elo tapi ini karena terpaksa!" ujarnya lalu naik ke kendaraan doyoung.
Doyoung yang mendengar itu tersenyum senang sambil memberikan helm kepada renjun.
" duduk yang benar pegangan sama gue entar lo jatuh lagi, gue gk mau tanggu jawab" ucapnya bersiap untuk melajukan kendaraan.
" Ogah banget" tolak renjun dengan tegas namun tiba-tiba doyoung langsung menarik gasnya dan reflex membuat renjun memeluk pinggang doyoung.
------------------------------
Sesampainya diapartemen jaemin kemudian membersihkan badannya lalu setelah itu ia menuju ke dapur untuk membuat makan malam.
"Ah.... Akhirnya selesai jua gue masak, pegel banget ni badan." Ucapnya seraya menata makanan ke atas meja makan.
Saat ia sedang asik menyiapkan makanan ia mendengar suara pintu terbuka.
" ah itu pasti jeno sudah pulang" ujarny lalu bergegas menghampiri sumber suara itu.
" Eh Lo udah pulang je..." ucapan jaemin terpotong karena ia terlihat terkejut saat melihat jeno karena ia tak sendirian melainkan bersama seorang wanita.
Melihat itu entah mengapa dadanya terasa nyeri ia tak paham dengan perasaannya saat ini.
" Sayang dia siapa kok ada di apartemen kamu sih? Dia pacar kamu ya?" ucap gadis itu bertanya pada jeno sambil memeluk manja tangan jeno.
" bukan saying dia Cuma pembantu aku kok pacar aku kan Cuma kamu" ucap jeno sambil mengusak rambut perempuan itu dengan lembut.
Jaemin yang mendengar perkataan jeno itu rasanya ia ingin menangis dadanya sangat sesak saat ini, ia tak menyangka jika jeno bisa berbicara seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love🔒
Romance"Jika kata orang setiap pertemuan akan menyisakan luka karena perpisahan. Maka bertemu denganmu adalah luka paling manis yang kurasakan."- Na Jaemin " Keberuntungan terbesarku adalah bertamu dengan mu dan terimakasih telah menjadi mentari ku " - Lee...