Di sebuah kamar mewah ada seorang gadis cantik yang bernama "rara" nama rara adalah nama panggilannya.
OK SKIP KITA LANJUT!!
Gadis yang bernama rara sedang rebahan di atas kasur empuknya sambil bermain ponsel logo apelnya keluaran terbaru.saat sedang enaknya bermain ponselnya rara dikejutkan dengan suara dering dari ponselnya yang menandakan ada seorang yang menelpon dirinya,yang menelpon dirinya ternyata adalah dari wakil geng "MYTHICAL BLACK" yang tertera bernama Faris,rara pun menekan tombol hijau yang berada di layar ponselnya ke atas.
"Halo,kenapa ris?" Tanyanya dengan tenang.
"RA!GAWAT RA!! MARKAS KITA DISERANG OLEH SCORPION!!"Teriak faris di sebrang sana.yang tadinya dirinya tenang sekarang menjadi terkejut dengan apa yang dibilang oleh faris.
"APA!! Kenapa baru lo nelpon gue ris,ya sudah gue ke markas sekarang"ucap rara yang masih sedikit terkejut.
Rara pun memutuskan panggilan secara sepihak.setelah itu rara langsung turun dari kasurnya untuk mengganti pakaiannya yang masih memakai piyama, yang tadinya rara memakai piyama,sekarang telah terganti dengan pakaian jaket hitam khusus untuk dirinya karena dirinya ketua dari geng MYTHICAL BLACK,dengan memakai celana jeans hitam kesukaannya.setelah pas dengan pakaian nya.rara pun langsung bergegas turun ke lantai satu dengan memakai lift.setelah sampai dilantai satu,rara langsung menuju lemari yang dibuat khusus untuk kunci mobilnya dan motor nya,rara pun langsung mengambil kunci motor sport hitam kesayangannya yang diberi nama "JACK",sesudah mengambil kunci motor nya rara langsung menuju garasi luasnya yang disana sudah terpakir banyak kendaraan seperti mobil keluaran terbaru dan juga motor nya.rara langsung mencari dimana jack nya berada,saat sudah menemukan jacknya,rara langsung menaiki motor jacknya dan melajukan jacknya dengan kecepatan tinggi.
Tidak sampai lima menit rara sudah sampai dimarkasnya yang sudah sangat kacau karena musuhnya.rara pun langsung berlari menyusul untuk membantu anggotanya yang sedang beradu jotos, untuk melawan geng musuhnya yang bernama "SCORPIONS" yang diketuai oleh REHAN.
Rara melawan musuhnya dengan dengan lincah.saat sedang beradu jotos dengan musuhnya,rara dikejutkan dengan wakil dari SCORPIONS yang mengeluarkan pisau yang terlihat begitu tajam, dari sakunya,yang akan ditusuk ke Faris.rara yang melihat itu pun langsung meninju musuhnya dengan gerakan cepat supaya ia bisa menolong Faris.saat dirasanya musuhnya tumbang dia berlari ketempat faris yang tengah melawan musuhnya, yang lumayan jauh dati tempat rara beradu jotos.rarapun sampai disitu dengan musuh yang akan menusuk faris dari belakang.dia pun berdiri dibelakang faris dengan merentangkan tangan keduanya.sehingga dia lah yang terkena tusukan pisau itu tepat dijantungnya.sesaat disitulah suara teriakan rara kesakitan, membuat mata semua anggota MYTHICAL BLACK tertuju pada dirinya.mereka yang melihat ketuanya terkena tusukan sebab menolong faris, membulatkan mata mereka karena terkejut.
"AARGH!!!"Teriak Ara kesakitan.
"RARAAAA!!!"Teriak anggota inti MYTHICAL BLACK karena anggota lainnya masih terkejut.
"ra bertahan ra gue akan bawa lo keruamah sakit"ucap faris menahan air bening yang akan keluar.
"Ra lo bertahan ya hiks"ucap angga sambil menangis.
"U-udah gue gak papa kok kalian tenang aja"ucap rara menahan sakit di jantung nya.
"Gak papa gimana ra,dan juga lo bilang tenang,mana bisa kita tenang ngeliat lo kek gini ra"ucap vano yang juga sedang menahan tangis yang akan keluar.
"Udah sekarang kita bawa aja ara kerumah sakit hiks"Ucap riky sambil menangis kencang.
"U-udah gak usah bawa gue kerumah sakit lagi,karena gue udah gk sabar mau ketemu sama orang tua gue"ucap rara yang juga akan mengeluarkan air bening dari mata indah nya.
"Dan juga gue mau bilang terima kasih kepada kalian karena sudah baik sama gue dan juga kasih sayang kepada gue,dan gue juga sangat berterima kasih kepada kalian karena sudah menganggap gue sebagai adik kalian,dan sebelum gue pergi gue mau bilang jangan pernah kalian bubarin geng MYTHICAL BLACK ini, jangan karena gue udah gak ada kalian mau bubarin geng ini,karena kita sudah susah payah ngebangun geng ini, sampai geng kita ini menjadi terkenal sampai saat ini,jadi... gue mohon sama kalian jangan pernah bubarin geng ini, cuman itu lesan terakhir gue, Selamat tinggal semuanya...."lanjut rara yang sudah menghembus kan nafas terakhir nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI RARA OR FINA
Teen FictionALNARA PUTRI GANTARA gadis yang selalu tersenyum tetapi beda dihatinya yang terasa sakit karena telah kehilangan orang tua nya,orang tuanya meninggal karena kecelakaan saat akan berlibur ke pantai.saat kehilangan orang tua nya disitulah dia mandiri...