BAB DUA TRANSMIGRASI

115 8 0
                                    

HAPPY READING GAISY💞

HAPPY ENJOY 😉😄
____________
____________

Di sebuah kamar VIP rumah sakit melati, terdapat seorang gadis cantik dengan kulit putih pucat yang terbaring koma dalam jangka waktu satu bulan.

Penyebab adalah dia tertabrak truk dan mengalami benturan keras dikepalanya yang terkena aspal.

Terlihat gadis itu mulai sadar,ia membuka pelan-pelan kedua matanya kemudian mengedarkan pandangannya ke sekitar dengan bingung.

"Masa sih iya gue masih hidup, bukannya gue mati gara-gara kena tusuk pisau karena gue jadi tamengnya faris"ucap gadis itu bergumam dan memandang atap rumah sakit dengan pandangan heran.

"Ah sudahlah mungkin sebuah keajaiban"lanjut gadis itu mengedik kedua bahunya,tidak memikirkan hal yang lain.cukup bersyukur karena masih hidup.

Senyumnya mengembang tapi itu tidak bertahan lama.karna ia berteriak mengerang kesakitan dengan memegangi kepalanya.

Sontak itu mengejutkan sepasang suami istri itu yang akan membuka pintu kamarnya.

Mendengar teriakan itu membuat sepasang suami istri itu langsung masuk dan menghampiri anak bungsunya.

"Sayang  ada apa dengan kepalamu apa ada yang sakit , tunggu ya sayang mama akan memanggil dokter"lekas wanita itu yang masih terlihat lumayan muda.langsung memencet tombol yang ada disamping brankar.

Tak lama kemudian,dokter dan suster masuk ke kamar dan memeriksa yang tampak ling-lung.setelah melihat dokter itu selesai memeriksa anaknya.wanita itu langsung bertanya.

"Apa yang terjadi dengan anak saya dok"tanya wanita itu dengan perasaan cemas,sambil sesekali melirik anaknya yang masih tampak terdiam.memandang lurus kedepan dengan pandangan kosong.

"Kepala nona sedang sakit karena memaksa mengingat kejadian yang ia lupakan.saat ini
Mengalami amnesia ringan karna benturan kuat saat itu"Dokter memberi penjelasan kepada wanita dihadapannya.

"Apa itu bahaya dok"tanya pria itu dengan sorot mata khawatir.dokter yang mendengar lantas tersenyum tipis dan menjawab.

"Tidak tuan ini hanya amnesia ringan,kelak nona akan mengingat semuanya, hanya katakan kepada nona untuk tidak memaksa mengingat kejadian yang ia lupakan.agar rasa sakit dikepalanya tidak kembali terjadi"ucap dokter dengan ramah.

"Syukurlah dok kalau begitu"lega mereka rasakan saat mendengar kondisi anaknya tidak parah.

"Ya sudah kalau begitu, saya permisi tuan nyonya"ucap dokter itu permisi,dan langsung melenggang pergi dan suster mengikuti belakangnya.

Ketika dokter itu sudah pergi, sepasang suami istri itu langsung menuju brankar anak bungsunya itu.

"Apakah anda adalah mama papa saya?"tanya ara, karena ara mendapatkan ingatan dari fina kalau didepannya ini adalah mama papanya fina.

"Iya sayang kami ini mama dan papa kamu"ucap wanita itu yang bernama FANIKA DERLANGGA.

"Sayang gimana keadaan kamu,apakah kepala kamu masih sakit,biar mama panggil dokter lagi"ucap fanika

"Tidak usah ma,kepala aku gk sakit lagi"ucap ara kepada wanita dihadapannya ini selaku mama dari tubuh yang dia tempati.

"Ya sudah kalau begitu sayang kamu istirahat ya supaya cepat sembuh"ucap pria paruh baya yang lumayan masih muda dengan badan kekar,pria itu juga adalah papa dari tubuh yang ara tempati yang bernama ALGALEN DERLANGGA.

"Ma pa kapan aku bisa pulang ?"tanya ara.sambil melihat kearah papa dan mama nya baru.mereka yang mendengar anak bungsunya bertanya mereka menjawab.

"3 hari lagi kamu sudah bisa pulang sayang"ucap mereka serempak.

Lalu mereka duduk diatas sofa sambil melihat tv.sedangkan ara dia masih tidak percaya kalau dia bertansmigrasi ketubuh seorang gadis yang bernama fina.Bukankah transmigrasi itu cuman ada di novel dia sebenarnya tidak percaya dengan transmigrasi itu,tapi karena dia mengalami dirinya sendiri dia percaya kalau itu ada. Fina yang sering memakai pakaian ketat dan makeup tebal seperti jal*ng,padahal muka fina cantik entah kenapa dia malah menutup muka cantiknya dengan makeup tebal.fina juga sering mengemis perhatian abangnya yaitu ALFASKA PUTRA DERLANGGA selaku abang pertamanya fina dan juga ALFAZKA PUTRA DERLANGGA selaku abang kedua dari fina,dan juga sering mengejar-ngejar teman abangnya yaitu ALARIFI PUTRA GANTARA.serta fina di cap disekolah sebagai queen bullying karena selalu suka ngebully MAURA PUTRI SARVANI.

Dan karena sekarang ara yang menempati tubuh fina maka dia tidak akan pernah mengemis perhatian dari abangnya aska dan azka,dan juga arif yang sangat dicintai oleh Fina asli.dan dia berjanji akan mengubah pandangan buruk dari semua orang menjadi pandangan baik kepadanya,serta juga mengubah penampilannya.serta rara akan membalas dendam fina kepada aska dan azka serta arif karena telah menyakiti fina sampai dia  mati.dan terutama dia akan membalas dendam ke si PPB siapa lagi kalau bukan si mauranjing.

GIMANA SERU GAK CERITA NYA SEMOGA LUMAYAN SERU YA GAISY KARENA AKU LAGI BERUSAHA NGEBUAT CERITA INI MENJADI SERU DAN BAGUS DAN JUGA TIDAK BOSAN SAAT KALIAN MEMBACANYA.

OH YA JANGAN LUPA YA BESTIE VOTE AKU YA LANJUT BAB SELANJUTNYA YA😊😂

HAPPY ENJOY💫

TRANSMIGRASI RARA OR FINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang