HAPPY READING (◕ᴗ◕✿)
* * * *
Sekarang fina berada di meja makan yang sudah ada papa,mama,dan juga 2A.(Kita sebut aska dan azka 2a ok)
Fina turun dengan santai setelah itu duduk disamping 2A.azka yang melihat fina makan duluan dia kesal.
"Heh Lo itu udah kita tungguin kenapa lo malah makan duluan"kesal azka.
"Gue gak nyuruh lo nungguin gue ya bomat gue"dingin fina.
Azka yang mendengar fina menjawab nya dengan dingin meneguk ludahnya susah payah.
"Udah² sekarang makan nanti kalian terlambat sekolah"lerai. fanika.
Mereka pun makan dengan sunyi, Hanya suara garpu dan sendok terdengar mereka tidak mengobrol.
Fina yang sudah menyelesaikan sarapannya pun bangun dari kursi nya setelah itu dia menyalami orang tua nya.
"Aku pamit mah pah, assalamu'alaikum"pamit fina kepada mama dan papa nya.
"Kami juga pamit mah pah assalamu'alaikum"ucap serempak 2A.
Setelah mereka keluar menuju garasi dan menaiki motor mereka masing-masing kecuali fina dia memakai mobil karena dia tidak memiliki motor, padahal dia sangat ingin membawa motor.
* * * *
Fina telah sampai di sekolahnya,fina mempakirkan mobil nya.setelah itu dia berjalan menuju kelasnya, seperti biasa pasti siswi menghinanya atau menatap sinis fina, tapi fina tidak menghiraukan orang² yang berbisik tentang nya dan juga tidak menghiraukan tatapan dari teman abangnya itu.Fina sekarang sudah berada di kelas nya fina langsung masuk tanpa mengucapkan satu kata pun.fina duduk di bangkunya setelah dia melipat kedua tangannya dimeja setelah dia menaruh kepalanya di atas tangannya itu.setelah itu dia tertidur.
Sahabat fina yang melihat fina tidur hanya diam karena mereka tau pasti dia capek.Selang beberapa menit bel masuk,pas² arif dkk nya masuk kelas oh jangan lupakan seorang gadis yang bernama maura.mereka semua duduk ditempat masing-masing.buk ruki pun masuk kelas dan menerangkan pelajaran matematika buk Ruki itu guru killer.
Semua murid langsung mendengarkan apa yang diterangkan oleh buruk (bu ruki) karena mereka semua takut dengan buruk.tetapi beda dengan fina dia masih tertidur.saat buruk menerangkan pelajaran nya dia melihat fina yang tertidur.dia kesal karena fina tidur di jam pelajaran nya.
"Fin bangun fin buruk kesini woi"bisik syilla.
Tetapi tidak fina tidak bangun dia sangat nyaman tidur nya.buruk sudah sampai di meja fina dan syilla.
"Ekhem"dehem bu ruki.
Tetapi fina tidak mendengar dia masih tertidur dengan nyenyak.
Bu ruki yang kesal pun berteriak."FINA BERANI KAMU TIDUR DI JAM PELAJARAN SAYA"teriak bu ruki yang sudah kesal.
Fina terkejut dia langsung berdiri dari duduknya terus dia mengumpat.
"EH ANJING BAPAKMU BAU JIGONG"teriak fina yang terkejut.
Semua murid yang melihat fina mengumpat didepan buruk mereka tertawa.
Bha hahahhahh ketawa murid kecuali Arif,2A,bara,dan maura.mereka hanya diam tetapi tidak dengan dhika dan gilang mereka tertawa sambil memegang perutnya.
Fina terkejut karena melihat buruk tengah berdiri disampingnya.fina cengesan.
"Sekarang kamu keluar dari kelas lari di lapangan 10 kali CEPAT"tegas buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI RARA OR FINA
Teen FictionALNARA PUTRI GANTARA gadis yang selalu tersenyum tetapi beda dihatinya yang terasa sakit karena telah kehilangan orang tua nya,orang tuanya meninggal karena kecelakaan saat akan berlibur ke pantai.saat kehilangan orang tua nya disitulah dia mandiri...