Lanjut..
.
.
.
.Sesampainya dikamar baby yg pertama kali gulf lihat adalah , kamar yg mendominasi pink dan aroma kamar baby juga memabukkannya yaitu , percampuran antara aroma bayi dan strawberry .
" Kak gulf tunggu disini dulu baby mau kekamar mandi " gulf mengangguk .
Ia melihat baby membawa sebuah alat kekamar mandi , ia menunggu baby keluar dan beberapa menit setelahnya baby keluar dengan alat itu sudah terisi dengan air seperti ASI .
Tidak mungkin cebol punya ASI : batin gulf .
Baby kembali mendekati gulf dengan satu kancing baju atasnya terbuka yg membuat gulf membulatkan matanya terkejut karena mata elangnya tak sengaja melihat sedikit dada putih susu itu seperi ada belahan , ia memperhatikan dada baby memang agak besar dari pada sekolah apa mungkin baby memakai Bra , pikirnya .
Gulf menggelengkan kepalanya mengusir pikiran kotor itu .
" Kakak gulf ayo waktunya kita bobo kenapa masih duduk disana , ayo kesini " ucap baby yg akan berbaring .
Gulf mengangguk dan membuka jasnya yg menampilkan . Bisep bertatonya baby yg melihat itu merona malu .
Gulf bisa melihat wajah baby memerah dari sudut matanya , ia terkekeh kecil lalu naik keatas berbaring di samping baby .
" Sudah ayo tidur " baby mengangguk lalu memejamkan matanya .
Gulf belum tidur ia memperhatikan wajah baby yg sangat cantik dan menggemaskan jika tidur seperti ini , ia mendekatkan tubuhnya pada pria cantik itu dan memeluk pinggangnya .
.
..
.Besok adalah hari pernikahan gulf dan baby yg di selenggarakan di hotel terkenal dan termewah di thailand .
" Cielah bentar lagi si boss gak bakalan nyolo hahahaha " ucap off .
Gulf hanya menatap off datar yg membuat yg lain menyunggingkan senyumnya . Biasanya gulf akan memukul off jika bercanda tentang kebutuhan biologisnya .
" Kalian bawalah kekasuh kalian besok agar baby ada temannya " mereka tambah bersorak melihat gulf yg begitu terlihat bahwa ia sudah mulai bucin sekarang oada baby .
" Tenang itu mah "ucap mereka .
.
.
.:: Pernikahnnya author percepat ya udah gak sabar soalnya , para readers juga gitu kan 😂.
" Sekarang kalian sudah sah menjadi sepasang suami - istri , kalian boleh berciuman "
Baby menunduk malu berbeda dengan gulf ia hanya memasang wajah datarnya walau sebenarnya jantungnya berdetak kuat .
" CIUM ,CIUM !! "
" CIUM , CIUM AYO BOSS KAMI NGAK SABAR INI " teriak para sahabat gulf .
Gulf menatap mereka datar , lalu meraih pinggang baby dan memegang tengkuknya . Ia mendaratkan bibirnya di atas bibir nan sexy punya baby .
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Husband 🔞 ( Gulfmew )
FanfictionPria berparas tegas itu menatap pria manis di tepi kasur king size mereka . Tampak pria manis itu tengah meringis menahan sesuatu . " Shh kakak bisa bantu baby , baby mohon shh " Ucapnya dengan mata yg berair . Pria tampan itu menatap bingung . " Ba...