chapter 8 🌻🌞

586 33 5
                                    

                  H A P P Y    R E A D I N G
.
.
.
.
.
.

Baby memasuki kamarnya dan Gulf , sepi itulah yg ia lihat . Dimana suaminya apa Gulf masih merajuk padahal hari sudah jam 8 malam .

" Dady "

" Dady "

Huftt...

Ia melangkah kan kakinya kedalam dan lebih memilih untuk mandi terlebih dahulu sebelum membujuk suami besarnya .

Selesai mandi Baby mengeluarkan baju tidur yg ia beli di mall bersama mama ayara tadinya .


Bagus , mungkin dengan memakai ini ,Gulf akan lengket dengan nya . Tidak peduli jika ia akan di makan nantinya mereka juga sudah Sah ,toh.

Baby mengambil hpnya dan tiduran di kasur king size nya dengan satu kaki yg di angkat .

Ceklek...

Gulf masuk dengan wajah datarnya tanpa memperhatikan jika Baby sudah berbaring dengan pakaian yg bisa mengundang sisi serigala ganas dalam dirinya .

" Babyh..---Shitt baju apa yg kamu pakai itu sayang ,hm." Tanya Gulf dengan deep voice nya .

Baby terkejut saat mendengar suara berat dari suaminya . Ia berbalik dan menatap Gulf dari posisi tidur , ia melihat Gulf mendekatinya dan meletakan tangan besar dan gagah itu di paha mulusnya .

" Nghh...Dadh..jangan diremas
...ahhkk!! " Baby mendesah saat tangan Gulf dengan sensual naik dan meremas benda imutnya .

" Ingin bermain sayang "ajak Gulf .

Baby menatap Gulf yang berada di atasnya, ia tersenyum lalu mengalungkan tangannya di leher Gulf .

Cupp..

" Lakukan lah Dady..." Ucap baby sensual .

Gulf menyeringai lalu membuka kemejanya dan menatap baby yg selalu kagum dengan badan sang dominan .

Gulf langsung mencium bibir tipis Baby dengan tangan mengambil sesuatu di dalam laci meja samping tempat tidur mereka . Satu tangan lagi ia meraba dada dan perut baby sesekali menggosokkan tangannya di puting baby yg tampak mencuat dari baju tipis itu .

Gulf sedikit meremas benda imut baby yg membuat Baby terkejut dan mendesah pelan .

" Shh...ahhk , Dady jangan mempermainkan ahh baby ....." Desah nya tak karuan , kala benda imut dan holenya dimainkan .

Beautiful Husband 🔞 ( Gulfmew )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang