Cast ini hanya hayalan semata dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata .
* Dady Athan agentha jongcheveevat
Momy Aurel meyra jongcheveevat* Mempunyai 2 orang anak , sangat menyayangi kedua anaknya terutama si kecil Jong .
* Merupakan pengusaha terkenal dan terbesar di Thailand dan Korea maupun di luar kedua negara itu .
* Davikah ageyra jongcheveevat
* Sangat posesif dengan sang adik tersayangnya , siapapun yg berani menyakiti sikecilnya maka hidup orang itu tak akan nyaman sampai akhir hayat nya.
* 26 tahun .
* Tinggi 182 cm.
* Baby miuzha jongcheveevat
* Si bungsu Jong .
* Cantik , manis dan tampan di waktu
bersamaan tapi lebih mendominasi
Ke cantik dan manis .* Manja dengan orang terdekatnya.
* Orang tuanya sangat posesif dengan dirinya karena ia mempunyai keistimewaan .
* Biasa di panggil Baby oleh orang terdekatnya dan Mew oleh teman sekolahnya.
* 18 tahun .
* Tinggi 176 cm.
* Sahabat Coco .
* Papa zio Charles traipipattanapong
Mama ayara traipipattanapongPengusaha terkenal di Thailand dan di luar Thailand setelah keluarga jongcheveevat .
Mempunyai 3 orang putra tampan dan cantik .* Tay Tawan traipipattanapong
* CEO di salah satu perusahaan papanya.
* Suami dari New Angelo .
* 26 tahun .
* tinggi 186 cm .
* New Angelo traipipattanapong
* Istri dari Tay Tawan .
* 24 tahun .
* Tinggi 181 cm.
* Gulf kanawut traipipattanapong
* Mempunyai wajah yg tampan dan tegas . Dan di gilai banyak wanita dan pria / uke di luar sana .
* Pewaris keluarga triapipattanapong
Dan ia adalah seorang MAFIA terkenal dan ditakuti oleh para mafia lainya. Banyak yg tak mengetahui hal ini karena ia selalu memakai topengnya saat turun tangan , dan yg mengetahui nya hanyalah keluarga nya saja .* Tinggi 188 cm .
* Dingin , cuek .
* 21 tahun .
* Cooheart Charlie traipipattanapong
* Biasa di panggil Coohaert oleh semua orang dan Coco oleh sahabatnya.
* Si bungsu Trai
* Cantik ,imut walau ia seorang pria tapi itulah kenyataannya .
* Sahabat baby mewzha .
* Tinggi 176 cm.
* 18 tahun .
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Husband 🔞 ( Gulfmew )
FanficPria berparas tegas itu menatap pria manis di tepi kasur king size mereka . Tampak pria manis itu tengah meringis menahan sesuatu . " Shh kakak bisa bantu baby , baby mohon shh " Ucapnya dengan mata yg berair . Pria tampan itu menatap bingung . " Ba...