chapter 7 🌻🌞

807 45 7
                                    

          🐍Aku kembali untuk mu
.
.
.
.
.
.
.
.

  Pengantin baru itu kembali kemassion utama setelah 3 hari dengan malam yg panas . Mereka memasuki kawasan massion utama trapipattanapong yg begitu luas dan besar itu .

Gulf menatap kesamping di mana baby sedang tertidur selama perjalanan tadi , ia terkekeh dan menyelipkan rambut Baby yg sudah sedikit panjang itu ketelingan putih nya .

Ia keluar tanpa membangunkan suami cantiknya , dan meminta para bodyguard untuk membawakan barang barang mereka sementara itu ia menggendong baby ala bridal style .

" Oooo kenapa anak cantik papa di gendong Gulf "

" Baby ketiduran pah " tuan zio mengangguk lalu mendekati Gulf yg sedang menggendong Baby .

Cupp

Mata Gulf melotot saat melihat papa nya mengecup pipi baby .

" Kenapa , marah kamu ? "

" Pertanyaan tidak berbobot apa itu , sudah tahu jawabannya kan pah " tuan zio mengangguk lalu kembali ke sofa .

" Ya ,tapi papa masih bisa cium Baby karna kan baby menantu kesayangan papa " Gulf memutarkan bola matanya malas .

                 
                               🌻🌞

Seorang perempuan cantik melangkahkan kakinya memasuki bangunan yg menjulang tinggi itu .

" Maaf ingin bertemu dengan siapa ? " Tanya resepsionis perusahaan itu .

" Tuan Gulf , apa dia ada ? "

" Sebelumnya apakah Nyonya sudah memiliki janji dengan boss besar ? "

" Tidak tapi aku calon istrinya jadi anda pegawai di sini saya harap anda juga menghormati saya jika saya datang kesini " pegawai itu tampak bingung sampai ia melihat salah satu sahabat boss besar nya .

" Maaf pak off , nyonya ini ingin bertemu dengan boss besar dan mengaku menjadi calon istrinya boss besar "

Wanita itu menatap pegawai perempuan perusahaan Gulf itu , apa mengaku enak saja , kesalnya .

"Baiklah lanjutkan perkerjaan mu Jane "

" Baik pak terimakasih " pegawai itu kembali melanjutkan perkerjaan nya di banding meladani wanita yg mengaku menjadi calon istrinya boss besar mereka.

Off menatap wanita itu remeh .

" Masih punya nyali juga lu datang kesini , mana ngaku jadi calon istri Gulf lagi cihh"

" Lo jangan ikut campur ya off awas gw mau ketemu Gulf "

" Eeits kata siapa lu boleh masuk , gw gak bakalan biarin lu rusak hubungan rumah tangga sahabat gw apalagi bikin nyonya asli Baby boss salah paham "

" Lo udah tau Gulf sudah menikah masih ingin menampakkan wajah ondel-ondel Lo kesini , sungguh murahan " sarkas off .

Wanita di depan off tampak marah ia ingin melayang kan tamparan namun off langsung menghempaskan tangan wanita itu dengan kasar .

" Jangan menyentuh wajah saya " ucap off dingin .

Lalu menyuruh bodyguard perusahaan mengusir wanita itu .

" Lepasin anjing Lo ya off liat aja pembalasan gw , aww lepasin brengsek " ucap wanita itu marah karena ia seret paksa oleh para bodyguard itu .

" Jena , kalau wanita itu kembali lagi langsung usir saja . Kalian semua sudah tahu kan bahwa boss besar sudah menikah ? "

Beautiful Husband 🔞 ( Gulfmew )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang