Intro

116 6 0
                                    

Dark
Intro

[]

Gelap. Yah, selama ini duniaku gelap. Hampir tidak ada siapapun yang berteman denganku. Kalau kau mengira aku pemakai, bekas napi, atau orang jahat model apapun, Kau salah. Karena aku hanya gadis biasa. Aku juga nggak tau kenapa nggak ada yang mau berbicara atau sekedar tersenyum kepadaku. Atau tepatnya hampir, karena ada yang bicara kepadaku pagi ini.

"Hi Car!" sapa orang itu. Dia Justin dan dia tetanggaku. Nggak lebih. Aku hanya tersenyum kecil. Tapi entah kenapa setiap aku bercermin, aku merasa senyumku lebih seperti menyeringai. Tapi menurut Justin senyumku fine-fine aja kok. Justin berjalan menuju mobilnya lalu berangkat ke SMA. Dan aku? Aku SMA juga, tapi entahlah, hari ini aku nggak pengin masuk sekolah.

Setelah cukup menghirup udara pagi, aku masuk rumah. Di kamarku, sebenarnya aku sudah berusaha mencerahkan suasananya, tapi nol besar hasilnya! Kamarku tetep nuansanya itu... Hitam.

Aku menatap bayangan diriku di cermin. Kadang aku iri sama cermin, bisa membuat orang lebih menghargai ciptaan tuhan. Maksudnya, cermin itu apa adanya. Nggak ngelebihin yang kurang, nggak ngurangin yang lebih. Aku pengin jadi cermin aja. Tapi kenyaaannya ? Aku hanya gadis biasa, dengan rambut panjang dan mata yang hitam pekat tapi kulit seputih salju. Aneh bukan?

Jika kau merasa itu gen keturunan, aku nggak tau mau njawab apa. Karena aku nggak tau orangtuaku siapa, kenapa aku disini atau bagaimana aku bisa ada disini. Karena yang kutahu, Hidupku gelap. Black name, Black world...

DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang