My Justice by Kang Nasgor.
Disclaimer : Naruto adalah kepunyaan Mr. Masashi Kishimoto.
Semua karakter memiliki pemiliknya masing-masing.
Summary : Baku hantam ajalah kita Summary!
Rate : M.
Genre : Advanture, Action, Fantasy, Supranatural.
Warning : Typo, OC, OCC, Bahasa Baku, Cerita dikarang oleh Kang Nasgor dari berbagai referensi.
"Naruto" Berbicara.
‘Naruto' Batin.
.
.
.
Don't read if you don't like it!
.
.
.
Happy read if you like it
.
.
.
Chapter 3
.
.
.
Naruto yang berjalan di bawah lebatnya hujan tiba-tiba terhenti.
“Tunggu dulu.” ucapnya membuat Rangga penasaran dan keluar dari bayangan Naruto.
“Ada apa, Master?” tanya Rangga sambil menyusutkan ukuran tubuhnya menjadi sebesar serigala dewasa pada umumnya. “apa ada sesuatu yang tertinggal?”
Naruto hanya terdiam, kemudian menatap ke arah Rangga dengan wajah bingung.
“Kerajaan Konoha itu arahnya kemana?”
Mendengar perkataan Naruto membuat Rangga hendak terjatuh dibuatnya.
“Gahhh... Aku kira kenapa, Master.” balas Rangga lemas.
“Oh... Jadi, kau tau, Rangga.” ucap Naruto bersemangat.
Rangga hanya berjalan ke depan lalu menolehkan kepalanya ke arah Naruto. “Aku akan pergi ke depan dahulu, Master.” Balasnya sok keren, lalu melompat dan menghilang.
Melihat kepergian Rangga. Naruto hanya mendecih. “bilang saja tidak tau.”
Pemuda pirang itu kemudian kembali berjalan dan sosoknyapun hilang tertelan gelapnya malam.
.
.
.
Konoha Kingdom
Kerajaan Konoha, salah satu Kerajaan besar yang ada di benua timur. Terkenal dengan luas wilayah dan kekayaan sumber daya alamnya. Sudah terkenal oleh histori akan kekuatan militernya, terutama ketika kerajaan itu belumlah terbentuk. Kerajaan Konoha dipimpin oleh seorang Raja, yang dibantu oleh seorang Perdana Menteri. Sistem ini sudah berjalan semenjak kerajaan ini didirikan. Sudah terdapat dua era kepemimpinan berlalu. Sekarang Kerajaan Konoha dipimpin oleh, Sarutobi Hiruzen sebagai Raja ke-3, murid dari mendiang Raja-2, memiliki gelar Supreme Magician, ability untuk mengusai dan mengembangkan berbagai macam sihir juga membuat dia di juluki, The Professor of Konoha. Kebijaksanaanya dalam mengambil keputusan, membuat dirinya sangat disegani oleh kaum bangsawan maupun kaum rakyat biasa. Dia dibantu oleh Perdana Menteri, aka Shimura Danzo. Sebagai Perdana Menteri, Danzolah yang bertanggung jawab atas keselamatan dan keamanan penduduk kerajaan. Sebagai seorang General tertinggi, dialah yang memegang kontrol atas semua komando Divisi Militer, baik dari Departemen Pertahanan Kerajaan, Kepolisian Kerajaan, Royal Scientist, dan Badan Intelijen Konoha. Danzo dan Hiruzen sudah berteman sejak mereka berdua masuk di Akademi Sihir, Kemampuan sihir yang dimiliki oleh mereka berdua bisa di katakan setara satu sama lain. Hal itu juga, membuat mereka menjadi rival di Akademi. Namun, setelah lulus. Mereka berdua masuk dalam Divisi yang berbeda di era kepemimpinan Raja Tobirama Senju. Hiruzen masuk ke dalam Kepolisian Kerajaan, sedangkan Danzo masuk dalam Badan Inteligen, membuat mereka berdua mengakhiri persaingan mereka berdua. Hingga akhirnya Hiruzen di tunjuk oleh penduduk Kerajaan sebagai Raja selanjutnya diumurnya ke 37 tahun. Dengan menjadi Raja, Hiruzen dapat bebas memilih orang yang bakal menjadi Perdana Menterinya, dengan syarat, kandidat yang dipilih Hiruzen memiliki kualitas dan lolos dari ketentuan-ketentuan Elders Konoha. Hiruzenpun memilih Danzo, hingga akhirnya mereka berdua menjabat dan menjalani tugas sampai detik ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : My Justice
ActionTerlahir tidak memiliki mana, membuatnya tidak dapat menggunakan magic. Namun, itu bukanlah halangan untuknya. Dengan pedangnya dia akan menegakkan keadilan. Ini adalah ceritanya, Cerita tentang Namikaze Naruto.