Chapter 25 (2)

1.2K 205 8
                                    

"Ahhh... Wajahku!"

Pagi-pagi sekali, terdengar jeritan melengking dan jelek dari Anyang Marquis Mansion.

"Wajahku, bagaimana wajahku menjadi seperti ini," Jiang Jinyue memandang dirinya di cermin dengan tak percaya, dia menangis dan menggelengkan kepalanya, "Tidak mungkin, ini bukan aku," orang berwajah jelek ini benar-benar bukan dia, itu tidak bisa menjadi dia!

Kemarin dia dicekik oleh Jiang Lin dan tenggorokannya terluka. Setelah satu malam, dia bisa berbicara paling banyak, tetapi suaranya serak dan tidak enak, dan tenggorokannya masih sakit saat dia berbicara.

Tapi Jiang Jinyue tidak peduli dengan hal-hal ini, tidak peduli seberapa jelek suaranya, itu tidak sepenting wajahnya yang cacat.

Pelayan yang melayani terus memanggilnya, "Nona, nona, jangan khawatir, saya sudah pergi untuk mengundang dokter, dan akan segera sembuh."

Gadis pelayan itu meraih tangannya yang mencoba mencakar wajahnya, "Nona, jangan digaruk, itu akan meninggalkan bekas luka."

"Gatal, sangat gatal," Jiang Jinyue mudah tersinggung dan mudah tersinggung, hatinya masih sangat marah, wajahnya dipenuhi pustula dan dia tidak bisa mengatakan ekspresinya, tetapi matanya merah seolah-olah mereka menyembunyikan api, yang mungkin meletus kapan saja.

Jiang Jinyue mengepalkan tinjunya dan berkata dengan kejam, "Jiang Lin, si jalang Jiang Lin pasti mencoba membunuhku."

Dia mendorong pelayan yang paling dekat dengannya, "Cepat pergi ke rumah Wei, pergi dan panggil aku kembali si jalang Jiang Lin, dialah yang merusak wajahku, dia pasti tahu bagaimana cara memperbaikinya, pergi!"

Kemarin, Jiang Lin baru saja melepaskan tangannya, ketika dia kembali, dia meminta dokter untuk mengambilnya, dan kemudian dia bisa sembuh.

Setelah mendengar apa yang dikatakan dokter kemarin, Jiang Jinyue tahu bahwa Jiang Lin tidak akan membiarkannya pergi begitu saja, Jiang Lin berkata bahwa dia akan membuatnya lumpuh selama sisa hidupnya, dan dia pasti akan menyerangnya lagi.

Jiang Jinyue melihat dirinya di cermin, dia tidak bisa lebih yakin, ini pasti tulisan tangan Jiang Lin, dia membalas dendam padanya, atas apa yang dia lakukan padanya dan Wei Yunjia kemarin.

Setelah Jiang Jinyue selesai berteriak, melihat pelayan itu tidak bergerak, dia menampar wajah pelayan itu dengan tangannya, "Pembantu bodoh, bukankah aku telah memerintahmu?"

Gadis pelayan itu jelas tertegun sejenak, lalu buru-buru berlutut dan memohon belas kasihan, "Nona, saya tahu saya salah, saya akan pergi mengundang seseorang sekarang."

Pelayan itu akan bangun setelah dia selesai berbicara, tetapi Jiang Jinyue menahannya, "Kamu memiliki wajah yang cantik," Jiang Jinyue menarik sudut mulutnya menjadi senyuman yang menakutkan, "Jika kamu tidak dapat mengundang si jalang itu, Berhati-hatilah dengan wajahmu."

Jiang Jinyue menyapukan jarinya ke wajah pelayan itu, lalu menusuknya dengan kukunya, "Jika patah, itu tidak akan terlihat bagus."

Gadis pelayan itu mundur tanpa sadar, merasa ketakutan di dalam hatinya, nona muda tampaknya telah berubah total, emosinya lebih besar dari sebelumnya, dan hatinya bahkan lebih kejam.

Gadis pelayan berulang kali meyakinkan, "Nona, jangan khawatir, saya pasti akan mengundang seseorang ke sini. Jika dia tidak datang, saya akan berjaga di depan pintu rumah Wei. Nona, saya akan segera pergi."

Gadis pelayan itu buru-buru bangun, berlari keluar dengan tergesa-gesa, dan menabrak Zhao Qiuru di pintu, Zhao Qiuru berkata dengan tidak senang: "Apa yang kamu lakukan dengan panik ketika kamu berjalan tanpa mata?"

Gadis pelayan itu segera berlutut lagi, "Nona muda yang meminta pelayan pergi ke rumah Wei untuk mengundang tuan muda kembali. Ada sesuatu yang tumbuh di wajah nona muda, dan dia berkata bahwa tuan muda dapat memperbaikinya."

Zhao Qiuru datang ke sini dengan tergesa-gesa setelah mendengar teriakan Jiang Jinyue. Mendengar bahwa dia tidak bisa merawat pelayan itu lagi, dia masuk dan bertanya kepada Jiang Jinyue, "Putriku tersayang, ada apa, apa yang terjadi?"

Jiang Jinyue menoleh untuk melihat ke pintu ketika dia mendengar suara itu, Zhao Qiuru terkejut dengan wajahnya yang bernanah, "Ini ... apa yang terjadi?"

Dia ingin maju, tetapi dia sedikit takut, tetapi Jiang Jinyue bergegas ke arahnya dengan sedih, memeluk Zhao Qiuru, dan mulai menangis, "Ibu, aku cacat, ibu, aku tidak ingin cacat, aku tidak tidak ingin menjadi seperti hantu ini, kamu harus membantuku menemukan jalan."

Zhao Qiuru ragu-ragu sejenak, tetapi mengulurkan tangan dan menepuk punggung Jiang Jinyue, "Jangan khawatir, ibu akan membantumu menemukan jalan. Ibu akan mengirimmu ke dokter, dan kamu akan dikembalikan ke penampilan aslimu. "

Zhao Qiuru memeluk Jiang Jinyue untuk menghiburnya sebentar, dan kemudian mendengar dia mengklaim bahwa itu pasti tangan dan kaki Jiang Lin, wajahnya tidak terlalu baik.

Apa yang terjadi di gerbang Rumah Pangeran di Kabupaten Qinghe kemarin telah menyebar ke seluruh Shengjing, dia dan putrinya benar-benar dipermalukan, dan bahkan keluarga Zhao pun terpengaruh.

Setelah gelap, dan ibu mertua dikirim untuk menyebarkan berita, menyuruhnya menangani masalah ini dengan baik, dan jika ada desas-desus bahwa keluarga Zhao adalah pencuri yang memakan nasi lunak putri mereka, mereka akan menyerahkan wajahnya.

Dan Hou Ye, putrinya menderita keluhan seperti itu kemarin, dia bahkan tidak memandangnya, dia hanya marah padanya, dan memperingatkannya untuk segera mengirim mahar ke rumah Wei, atau keluar dari rumah Anyang Hou.

Semua orang mendorongnya, dan sekarang wajah putrinya menjadi seperti ini, selain kemarahan yang tidak ada tempat untuk melampiaskannya, Zhao Qiuru juga merasa dirugikan, tetapi tidak ada yang mendengarkan keluhannya.

Begitu dia menghibur Jiang Jinyue, dia mendengarnya berkata: "Ibu, kembalikan barang-barang itu ke Jiang Lin. Yang Mulia Putra Mahkota sudah tidak puas denganku kemarin. Jika Jiang Lin membuat masalah lagi, aku khawatir Yang Mulia akan ..."

"Tidak," Zhao Qiuru menolak tanpa berpikir, "Tidak ada yang ingin saya membayar mahar."

"Ibu," kata Jiang Jinyue tidak senang, "Sekarang menjadi seperti ini, jika kamu tidak membayar mahar, bagaimana kamu bisa keluar untuk bertemu orang di masa depan, bagaimana kamu bisa membiarkan putrimu pergi keluar untuk bertemu orang di masa depan, apalagi wajahku sekarang, jika benar hanya Jiang Lin yang bisa menyelesaikannya, ibu, apakah menurutmu aku akan menjalani seluruh hidupku dengan wajah seperti itu?"

"Apakah putrimu sudah menikah atau belum, Yang Mulia Putra Mahkota tidak akan tertarik padaku. Ibu, apakah kamu benar-benar kejam terhadap putrimu?"

Aku benar-benar tidak bisa melihat wajah ini.
Zhao Qiuru melihat tulang selangka Jiang Jinyue, di mana ada bisul merah yang sama, dia melepas pakaiannya dengan paksa, dan hampir pingsan.

Dan Jiang Jinyue juga melihatnya, jerawat di lengannya lebih besar dari wajahnya, karena dia fokus pada wajahnya sebelumnya, dan tubuhnya tidak sakit, jadi dia tidak memperhatikan ada jerawat di tubuhnya, kali ini Jiang Jinyue benar-benar hancur dan menangis keras. Itu menusuk hati, dan memilukan.

Zhao Qiuru membuka mulutnya untuk menghibur putrinya, tetapi dia tidak bisa mengeluarkan suara untuk waktu yang lama. Jiang Lin benar-benar kejam, ini untuk menghancurkan putrinya sepenuhnya.

Tidak tahu berapa lama, Jiang Jinyue, yang tenggorokannya masih sakit, tidak bisa menangis lagi, Zhao Qiuru mengepalkan saputangan di tangannya, menutup matanya, dan berkata dengan kompromi, "Aku akan mengembalikan semua mas kawin untuk orang-orang jalang kecil itu!"


Penulis ingin mengatakan sesuatu: Ada amplop merah kecil untuk komentar di bab ini, oke~

[End] Transmigrated As Cannon Fodder To Marry Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang