Xun Qi memiliki latar belakang yang baik, efek obat dan mata air spiritual Jianglin, dia bangun pagi-pagi keesokan harinya, Xun Qi tahu tentang hal yang sama dengan Chang An, tetapi dia juga menemukan bahwa pangeran kedua sangat dekat dengan dua jenderal. Orang-orang yang dibawa pergi dari medan batu dikirim ke dua jenderal dan menjadi tentara yang diangkat oleh istana kekaisaran.
Setelah Jiang Lin mendengar ini, dia benar-benar ingin menyesali bahwa dia pintar. Pengadilan membantunya membesarkan tentara dan jenderal, dan akhirnya menggunakan orang-orang ini untuk membunuh ayahnya sendiri, tetapi dia terlalu licik.
Ayahnya sendiri mungkin akan mati karena marah saat mengetahuinya.
Wei Yunzhao memberi tahu Xun Qi bahwa dia akan meninggalkan Shengjing setelah dia pulih dari cederanya, Xun Qi tentu saja tidak keberatan, jika dia tidak takut melibatkan keluarga Wei, dia tidak akan membawa orang-orang itu menjauh dari Shengjing.
Pihak lain tahu bahwa Xun Qi terluka parah dan diracuni, bahkan jika mereka ingin menyelidiki di gerbang berbagai kota, mereka akan pergi ke yang terluka dengan kecepatan yang baik.
Dia tidak hanya meminum mata air spiritual untuk Xun Qi dan Chang'an, tetapi dia juga memasak banyak makanan lezat untuk mereka, yang membuat Xun Qi sangat menyesal telah setuju untuk meninggalkan Shengjing, dan melihat Wei Yunzhao dengan mata kesal.
Wei Yunzhao: "..."
Sudah cukup untuk memiliki Chu Ba yang tidak bisa membiarkannya makan dengan normal, dan Xun Qi yang memandangnya seperti wanita terlantar kapan saja dan di mana saja, hari-hari ini tidak mungkin.
Dan Jiang Lin adalah Nyonyq muda yang sangat dihormati, dan perlakuannya sama sekali berbeda dari Wei Yunzhao, yang membuat Wei Yunzhao semakin tidak nyaman.
Dibandingkan dengan suasana ceria rumah Wei, rumah Anyang Bo diselimuti awan gelap.
Kemarin pagi, Jiang Jinyue membakar kamar kerja dan berlari keluar mansion, mengganggu Paman Anyang dan Zhao Qiuru. Di malam hari, Jiang Jinyue mengarahkan dan memainkan penculikan dan menyalahkan Jiang Lin. Ada juga masalah di yamen. Pangeran keenam bersaksi, Zhao Qiuru tahu bahwa sesuatu akan terjadi segera setelah dia mendengarnya, dan pingsan di tempat.
Berita itu tidak bisa dihentikan sama sekali, dan mereka menyebar pagi-pagi sekali. Ketika Paman Anyang pergi ke istana, dia disambut oleh banyak orang, dan beberapa dari mereka tahu bahwa kaisar bermaksud membiarkan Jiang Jinyue masuk ke istana. Itu benar-benar berani datang dan menertawakan rumah Paman Anyang, tapi juga menolak tujuannya.
Paman Anyang tidak bisa mengungkapkan penderitaannya, dan seluruh tubuhnya penuh dengan rasa frustrasi.
Di akhir pengadilan pagi, dia dibiarkan berbicara oleh Kaisar Changde. Sejak dia didiagnosis oleh tabib kekaisaran dan tidak bisa lagi berhubungan seks, Kaisar Changde menjadi lebih murung dan mudah marah. Paman Anyang dimarahi di seluruh wajahnya Kaisar Changde bertanya padanya. Bukannya dia (KC) ingin dihukum oleh sembilan klan.
Kaki Paman Anyang sangat ketakutan hingga kakinya lemas, dan dia dengan cepat berkata dia tidak berani, dan dia juga meyakinkan bahwa putrinya sempurna dan tidak terjadi apa-apa.
Kaisar Changde kemudian memberi pesan kepada Paman Anyang bahwa Jiang Jinyue harus dikirim ke istana dalam waktu tiga hari, jika tidak, konsekuensinya akan menjadi risiko mereka sendiri.
Kaisar Changde mengetahui hal ini dari mulut pangeran keenam, yang melaporkannya kepada Kaisar Changde segera setelah dia kembali ke istana. Kaisar Changde awalnya marah dan ingin langsung memerintahkan Jiang Jinyue, seorang wanita yang tidak tahu malu.
Tetapi setelah pangeran keenam menceritakan keseluruhan cerita, dia mengatakan sesuatu dengan emosi, dia berkata bahwa dia tidak menyangka bahwa wanita muda yang lembut seperti Jiang Jinyue ingin memainkan trik seperti itu.
Tidak dapat memuaskan wanita di tempat tidur, Kaisar Changde penuh amarah, dan amarah ini tidak mudah dilampiaskan. Kata-kata pangeran keenam kebetulan mengenai titik tertentu di hati Kaisar Changde. Seorang wanita rendahan dan tak tahu malu seperti Jiang Jinyue seharusnya diajari dia pelajaran yang baik, dia suka bermain trik, maka dia akan cukup bermain dengannya.
Kalimat seperti itu memperkuat tekad Kaisar Changde untuk membiarkan Jiang Jinyue masuk ke istana, dan dia bahkan tidak sabar menunggu.
Paman Anyang secara alami tidak berani menolak perintah tersebut, jadi dia memberi tahu Zhao Qiuru dan Jiang Zhen ketika dia kembali ke mansion, akan mengirim Jiang Jinyue ke istana besok, tidak boleh ada penundaan lebih lanjut.
Jika kita berbicara tentang Jiang Jinyue yang masih muda dan cuek ketika berbicara tentang dedikasi sebelumnya, bagaimana dia bisa menjelaskannya kali ini? Rumah Mingming terlibat karena omong kosong yang disengaja, dan dia berani membuat masalah lagi sebelum insiden sebelumnya selesai. Ada masalah baru, jika dia dimanjakan lagi, seluruh rumah paman akan hancur di tangannya.
Adik perempuan ini terlalu cuek, dan kasih sayang kakak-adik Jiang Zhen padanya hampir habis karena apa yang dia sebabkan, jadi begitu Paman Anyang mengatakannya, dia langsung setuju.
Zhao Qiuru ingin menolak, tetapi tidak ada gunanya dia menolak. Yang paling penting adalah dia mencintai putrinya, tetapi dia bahkan lebih enggan untuk menanggung hidupnya sendiri dan seluruh keluarga diseret sampai mati oleh putrinya.
Tidak ada jalan keluar, jadi dia (ZQ) hanya bisa mengorbankan putrinya.
Dapat dikatakan bahwa Jiang Jinyue membuat langkah buruk lainnya, dan itu tidak akan pernah bisa diurungkan.
Di penjara
Jiang Jinyue berjongkok di tanah menyeka air mata, bertanya-tanya mengapa rencana yang begitu sempurna masih gagal, itu adalah tugas yang dia tukar sementara dengan sistem, alih-alih merayu pangeran keenam, dia menyingkirkan Jiang Lin dan Wei Yunzhao.
Sistem berjanji kepadanya bahwa jika kedua insiden ini diberantas, sistem dapat mengatur peluang lain untuknya, dan plot akan berlanjut seperti sebelumnya, dan dia masih bisa menjadi seorang putri mahkota dan Permaisuri.
Rencananya tidak diketahui oleh semua orang kecuali dia, dan tidak ada yang terjadi seperti yang dia pikirkan, tapi dia masih membiarkan si jalang Jiang Lin dan si sampah Wei Yunzhao melarikan diri, dan bahkan menggigit punggungnya.
Jiang Jinyue sangat terpukul memikirkan cara untuk mengubah hasil ini, dan suara sistematis terdengar di benaknya.
Sistem: [Setelah pengujian, tuan rumah belum menyelesaikan tugas terakhir yang diatur oleh sistem, tuan rumah telah sepenuhnya ditinggalkan oleh keluarganya, dan tidak dapat lagi mencapai tujuan bantuan Mingjun. Sekarang sistem mulai terlepas secara mandiri, terlepas dimulai...]
Penulis ingin mengatakan sesuatu: Tambahkan pembaruan hari ini, bab besar, oke ~
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Transmigrated As Cannon Fodder To Marry
Fiksi SejarahJiang Lin menyeberang, dia menjadi umpan meriam kecil yang tragis di dalam buku. Umpan meriam kecil mengandalkan ketampanannya, dan tidak ada orang di ibukota yang tidak tergoda olehnya. Dia adalah seorang playboy terkenal di ibu kota, sebuah eksist...