BAB 1

38K 2.2K 292
                                    

( pict diatas itu visual elena )
Jangan lupa vote dan komen.

Dipagi minggu yang sangat cerah, secerah kepala guru mtk, seorang gadis yakni elena terlihat sedang rebahan sambil membaca sebuah novel.

(bukannya bantu ortu atau nugas, elena malah baca novel ckckck kayak reader yang lagi baca).

Tak lama beberapa saat....
" Bang**t ni novel protagonis nya menye menye anj***. Ditampar bukanya bales malah jatuh nangis "

" ini juga kok jadi ppb dahh arghhh "

Elena jadi emosi sendiri baca novel romance gini. Sebenarnya elena ini fujo akut dan udah enggak biasa lagi baca novel bxg, tetapi berhubung mau tobat dikit jadi berusaha buat kembali ke novel bxg yang ujung ujungnya bikin emosi.

Novel tersebut berjudul " love perfect ". Love perfect menceritakan seorang gadis lugu dan polos bernama luciana martha yang merupakan gadis pindahan dimana semua orang terpikat dengan kecantikannya yang lemah lembut. Bisa dibilang dia protagonis wanita. Jika ada protagonis tidak lengkap kalau tidak ada antagonis. Antagonis tersebut bernama amira leviana, merupakan tunangan dari protagonis pria bernama Naka deovano abelio. Diceritakan bahwa pesona luciana membuat warga SMA ANGARA menjadi budak cinta luciana. Tetapi pemenang hati luciana tetap lah naka deovano abelio seorang ketua basket sekaligus badboy paling tampan disana. Disisi lain amira tidak terima dengan hubungan naka dan luciana. Maka dari itu amira selalu membully luciana agar menjauhi tunangannya.
Jika ditanya luciana kok masih bertahan ?
Iya bertahan lah, kan dia selalu dijaga sama naka dkk sampai kakanya amira juga ikut menjaga luciana yang notabane seharusnya seorang kaka harus menjaga adiknya. Akhir cerita amira mencoba membunuh luciana yang telah mengandung anak naka. Tetapi rencana nya gagal dan amira lah yang tiada. Luciana dan naka pun hidup bahagia dengan kedua putra nya.

" LENA JANGAN DIKAMAR MULU BELI MINYAK DIWARUNG PAK ASEP !!" teriakan kanjeng ratu membuyarkan makian dari seorang elena. Bagaimana tidak, jika emak sudah memerintahkan ke warung berarti bakal perang dunia ketiga akibat kembalian yang dipake sekalian jajan.

" IYA MAK BENTAR " jawab elena dengan teriakan merdu ( merusak dunia ).

Biarpun hanya kewarung pak asep, sebagai gadis pengen nyari jodoh male sub harus selalu wangi dan bersih. Jadi elena mengganti baju dahulu dan biarkan emak menunggu.

( anak siape ni( ̄. ̄) )

" baju udah, hp udah, celana udah, eeee apa lagi .... "

" CARDIGAN NJIR " elena segera berlari tak kala melihat cardigannya terobang ambing hampir jatuh. Karena cardigan tersebut dijemur di pagar balkon kamar elena. Jepitan jemuran tidak sengaja terlepas angin kencang jadilah elena berlari sekuat tenaga dan.....

" YES DAPAT ..." elena berseru senang tapi ...

" eehh... EMAKKKK..... "

BRUKKKKK DUAK

Elena terjatuh dari atas balkon yang tingginya setara dengan rooftop karena keluarga elena tinggal di apartemen lantai paling atas.

Elena merasa kepalanya sangat sakit seperti ditabrak truck kun.
" ughh maafin elena ma, pa dan Maafin elena ya za, karena suka jodohin lo sama doni " hanya itu yang bisa elena kata kan untuk terakhir kalinya.

________

" HUAAA MAMPUS KEKNYA NERAKA " teriak elena yang terbangun dari kematiannya.

" eh bentar dah, ini kamar siapa njir. Perasaan kamar gue itu item kok jadi putih. " gumam elena bingung.

Eh eh eh

" HUAAA gue siapa? gue dimana? "
Beo elena.

( elah sia boy otak lu kejatuhan jadi gini amat le ╮(╯▽╰)╭ )

" UGHHH ARGGKk SAKET BUAJINGAN " elena merasa sangat kesakitan ketika menerima kilasan kilasan dari ingatan tubuh barunya (?)

_________
(skip kelamaan nunggu perasaan peka nya doi )

" NOVEL KAPA*AT, HUAA EMAKK ELENA PUNYA JONI... "

Elena rasanya pengen balik ke dunia dia yang dulu. Bukannya enggak seneng atau bersyukur, elena cuma tertekan batin kalo nanti kehidupan pemalasnya hilang.

" jadi gue sekarang ebigail abimata geovandra " lirih elena berusaha menerima nasib .

( sekarang elena dipanggil ebigail )

Setiap fujo pasti pernah mempunyai mimpi memiliki magnum. Elena pun pernah pastinya. Tetapi setelah membaca novel love perfect dimana ebigail diceritakan telah meninggal di episode pertama novel ini gara gara gak sengaja dihajar preman.
Kaga elit emang matinya. Tetapi masalahnya sekarang elena enggak tau harus seneng atau sedih dengan nasibnya yang sekarang.

_________

Setelah elena menerima nasib dengan terpaksa. Akhirnya ia melihat visual seorang ebigail untuk pertama kalinya, dinovel tidak dijelaskan ebigail seperti apa. Bagaimana tidak wong orang mati di episode pertama.

Ebigail mempunyai warna rambut kecoklatan, alis yang tidak tebal maupun tipis bisa dibilang perfect

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ebigail mempunyai warna rambut kecoklatan, alis yang tidak tebal maupun tipis bisa dibilang perfect.
Iris mata berwarna grey disertai hidung mancung dan bibir ranum.
Ebigail juga menindik satu telinga
Disebelah kiri dan memasangkan satu anting berbentuk ring disana.

(macam seme tapi macam uke
(*'∇`*) )

Oh iya bertepatan elena masuk ke tubuh ebigail, ternyata hari ini adalah hari kematian ebigail dinovel aslinya.

Sekarang ebigail sudah siap melarikan diri dengan kage bunsin no jutsu ( salah server cok )

________
(Skip dengan kegaringan diatas)

Dilihat dari interior kamar dan ruang tamu dilantai bawah, sepertinya ebigail berada dikalangan atas sama seperti elena dulu mungkin bisa diatas elena.

Tetapi, ebigail tidak melihat siapa pun dari keluarga ebigail. Ia hanya melihat maid yang berlalu lalang.
Karena tidak melihat sosok yang dilihat dari ingatannya, akhirnya ebigail memutuskan berangkat ke sekolah dengan motor digarasi rumah. Lumayan ebigail tadi nemu kunci motor dimeja makan.

Biarpun freak freak begini, elena dulunya adalah female dom yang suka menincar male sub. Jadi tau lah kalau cuma make motor mah gampang.

Ketika diperjalanan ebigail akhirnya menemukan adegan yang familiar diotaknya, yaitu kematian dirinya.

Didepan ebigail ada 5 orang preman yang membunuh ebigail dulunya. Tetapi itu dulu bukan sekarang.

BRUAKKK

Satu tabrakan motor ebigail langsung menghantam 1 preman hingga pingsan. Sontak preman-preman lainnya murka dan mencoba menghajar ebigail.

" BOCAH KURANG AJAR " murka preman dengan tato disekujur tubuhnya.

" pake tinju dong jangan banyak bac*t " sahut ebigail memanas manasi.

DUK BRUAK DUNGG.....

Berakhir dengan kemenangan telak disisi ebigail. Ebigail kira preman-preman ini sekuat apa sampai membuat ebigail dinovel meninggal. Rupanya hanya nyali patungan. Melihat keadaan 5 preman tadi yang tersungkur, ebigail hanya menginggalkan tanpa niat membuang bukti dan melanjutkan pergi kesekolah...

Yang tanpa ebigail sadari ada seseorang yang menonton dari awal ....

__________

Whatt?? Jadi cwo?? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang