BAB 19

5.5K 524 9
                                    

(jangan lupa vote dan komen)

" cari informasi mengenai naka deovano abelio dan teman temannya "

" baiklah~~ tapi berapa? "

" 500 juta "

" oke "

___________

" apakah video ngej*lang sudah terkirim "

" udah dang, liat di file namanya jal*ng "

" bagaimana kabar kalian ra? "

" baik tapi kekasihmu tidak baik baik saja, kenapa baru mengabari sekarang? "

" gue bakalan cerita setelah semua ini selesai "

Tuttt
Panggilan terputus.

Pada akhirnya ebigail masih memerlukan bantuan teman temannya.

Flashback

Setelah mengalami semacam cuplikan ingatan ebigail kecil, ebigail memutuskan untuk mencari naka dkk dan meminta bantuannya.

Ebigail menghubungi ravan dan meminta data handphone yang hilang dengan cara menghack.

Ravan sendiri belajar dengan felix yang seorang hacker markas.

" hallo ini gue ebigail, gue mau minta tolong temuin video jessica dihandphone lama gue "

" UDANG LO KEMANA AJA ANJ*NG!!!!! "

" ekhem, lo utang cerita sama kami dan secepatnya gue cari "

Flashback end

" mari kita lihat, apakah hukum novel di dunia ini bisa dimanfaatkan "

__________

" bigail apakah kamu yakin untuk terus melanjutkan ini? " tanya nathan.

" darah ganti darah, jessica telah merebut orang yang gue sayang "
Jawab ebigail.

" memang sepertinya cerita ini harus benar benar saya katakan ya.. "

" cerita apa?"

" kamu penderita saccarayes silicyoneziylon bukan ?"

" dari mana lu tau? "

" huhh.. seperti yang kamu ketahui, saya adalah pria pertama yang bisa mengandung... alasan saya bisa mengandung adalah karena penyakit saccarayes silicyoneziylon
Pada pria dapat memproduksi semacam sel telur seperti wanita makanya bisa dibuahi dan mengandung. Sedangkan rahim sendiri memang selalu diturunkan dari generasi dewi. Dan kamu adalah cahaya yang akan melawan bencana tersebut "

" baik gue mengerti "

Percaya atau tidak adalah hak masing masing, tetapi sejauh ini ebigail telah mengalami pasang surutnya emosi yang benar benar ia dapatkan melalui jessica. Jadi, ebigail sendiri lebih baik mempercayai ucapan nathan yang lagi pula, nathan tidak mungkin membohonginya.

" jadi, saccarayes silicyoneziylon itu benar benar sembuh kah? "

" saccarayes silicyoneziylon bukan sembuh melainkan tidak aktif "

" tidak aktif? "

" iya, saccarayes silicyoneziylon biasanya dikendalikan oleh sang pemberi racun, lalu ketika sang pemberi racun telah meninggal atau tak mengaktifkan saccarayes silicyoneziylon, maka gejala saccarayes silicyoneziylon akan hilang dan dalam kedokteran dinyatakan sembuh. Padahal penyakit ini tidak akan sembuh jika telah terikat dalam keturunan dewi "

" dunia yang aneh " batin ebiagil.

___________

" nih informasinya lengkap "

Whatt?? Jadi cwo?? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang