BAB 26

5.3K 359 35
                                    

(jangan lupa vote dan komen)

1 minggu kemudian...

1 minggu kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" stt.... "

Disaat jam kerja nya yang sedang padat, arga selalu meyempatkan waktunya mengurus sang buah hati karena tidak mau memberatkan ebigail sendiri.

Ebigail yang melihat aktivitas suaminya saat ini yang sedang memberikan minum ke buah hati, hanya bisa bersyukur memiliki suami yang peduli disaat arga yang sibuk.

Arga beberapa bulan ini akan bekerja dari rumah saja melalui meeting online jika diperlukan dengan klien tertentu.

" apakah baby riel rewel a-arga? "

" tidak sayang, baby sangat patuh "

Beberapa saat yang lalu arga dan ebiagil mengganti panggilan mereka agar tidak canggung saat anaknya dewasa nanti.

Dan nama sang buah hati juga telah diputuskan sebelum mereka meninggalkan rumah sakit, saat keluarga neozacka berkumpul minggu kemarin.

Yakini...

Gabriel Abitama Neozacka

Diambil dengan nama ebigail dan marga arga sendiri tentunya.

" masih ada meeting? "

" iya sebentar lagi "

Biarpun bekerja dari rumah, arga harus mengenakan pakaian formal jika ada meeting.

Tak lama kemudian, gabriel menyelesaikan minum dengan diiringi sendawa kecil setelah arga menepuk nepuk pelan punggungnya.

Ebigail mengambil alih gendongan gabriel melihat arga yang akan kembali bekerja.

__________

Ebigail kini sedang berada dikamar tidur sedangkan arga masih diruang kerjanya.

Setelah minum susu, gabriel akan ebiagil mandikan sebentar lalu membujuknya untuk tidur.
Barulah setelah itu ebigail dapat menyiapkan makan siang untuk dirinya dan arga.

Merawat gabriel bisa dibilang cukup gampang tidak seperti bayi yang rewel, gabriel termaksuk bayi yang cukup pendiam.

Ckckck memang cetakan arga pikir ebigail menyetujui ucapan joshua kemarin.

menjelang ebigail melahirkan, kolega atau klien dari perusahaan neozacka banyak mengirimkan hadiah perlengkapan bayi.

Biarpun pernikahan mereka privat, tetapi untuk beberapa orang penting perusahaan tidak arga rahasiakan karena mereka merupakan anggota
demon king yang bertugas menjaga ebigail jika ada hal yang mencurigakan.

Terkadang klien arga adalah orang dunia bawah.

( jika ada yang lupa, dunia bawah itu adalah dunia mafia )

Setelah gabriel tertidur nyenyak di kelilingi bantal kecil mengelilinginya agar tidak jatuh, barulah ebigail beranjak menuju dapur untuk memasak.

Ebigail cukup hebat dalam memasak, ia bisa memasak makanan rumahan dari berbagai olahan sayuran hingga perdagingan.

Whatt?? Jadi cwo?? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang