(jangan lupa vote dan komen)
" ugh... "
" ah!! Tuan, nyonya.. Tuan muda sudah siuman "
" dimana? " tanya ebigail bingung.
" Tuan muda sedang berada dikediaman DERMARA di amerika serikat " jawab pelayan tersebut.
" anj*y tiba tiba bangun langsung beda negara " batin ebigail terkejut.
" cucuku, apakah ada yang sakit? " tanya GISEELA DERMARA, nenek ebigail dari pihak sang ibu.
" tidak papa " jawab ebigail canggung.
" alah, lemah sekali jadi pria " ucap JEVAN VRANS GEOVANDRA, ayah ebigail.
" tutup mulutmu jev, sudah cukup membuat wawancara palsu menggunakan nama putriku!!!"
Hardik gissela." sudahlah gissela, itu demi cucumu sendiri " ucap ARION DENMARA, kakek ebigail.
" ibu ayah, lebih baik bahas perjodohan ebigail terlebih dahulu "
Celetuk CLARRISA, ibu jessica." baiklah, cucuku kamu akan dijodohkan dengan amira leviana seperti yang disepakati " ucap arion.
" sebentar!!! Kenapa gue ada disini sial*an!!" pekik ebigail.
" JAGA SUARA MU ANAK SIAL " bentak jevan keras.
" dasar tua bangka " batin ebigail penuh makian.
" kakak ada disini karena tadi aku enggak sengaja liat kakak pingsan "
Ucap tiba tiba jessica dengan kepala menunduk pilu.Dengan lembut semua membujuk jessica agar tidak merasa sedih lagi.
Sedangkan ebigail merasa mual melihat drama menjijikan didepannya ini." kakak mau kan nikah sama amira?"
Tanya jessica dengan tampang polos ( ppb ).Jevan,clarrisa,arion,gissela seketika langsung menatap ebigail dengan kata kata yang sangat tertulis diekspresi mereka.
" terima saja, kalo tidak mau dipaksakan "
" anj*ng!! Gara gara jessica gue terjebak!! " batin ebigail.
Ditengah pembucaraan mereka, amira berjalan pelan memasuki ruanganan dan disambut didalam lingkaran setan tersebut.
" hallo sayang " ucap amira mengedipkan salah satu matanya.
" rupanya sudah pacaran! Hahaha baguslah, kami tinggal dulu " ucap gissela pergi diiringi keluarga jahanam lainnya.
" apa maksud semua ini mir? " tanya ebigail.
" ayolah sayang~~, waktu kecil kamu memang pernah berjanji menikahi saya kok " jawab amira memegang lengan ebigail sambil menempelkan buah dadanya.
Bruk..
Dengan kasar ebigail menghempaskan lengan amira hingga membuatnya terjatuh.
" kenapa kamu berubah mir!!! " ucap ebigail keras.
" setelah tau semua yang terjadi " jawab amira sembari menepuk nepuk roknya yang kotor karena terjatuh.
" apa yang kamu tau? " tanya ebigail.
" KAMU JADI SAKIT EBIGAIL " teriak amira yang tiba tiba emosional.
" DASAR GAY GAK WARAS "
Ebigail terdiam tak berani mengucapkan sepatah katapun.
Apakah mencintai orang yang segender adalah penyakit?Tiba tiba semua terdiam, amira pun tidak mengatai ebigail lagi. Amira berlalu pergi dengan satu kalimat yang membuat pikiran ebigail terganggu.
" tunggulah dan nikahi aku "
KAMU SEDANG MEMBACA
Whatt?? Jadi cwo?? [END]
Teen Fictionseorang gadis freak, gajelas, fujo akut, banyak dosa tiba tiba jadi cowok yang notabane nya berbatang.... gadis tersebut bernama elena. setelah membaca novel romance berjudul " Love perfect " dia meninggal akibat terpeleset dari atas balkon kamarnya...